BNI dan XL Axiata Luncurkan Produk Co-Branding Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS

ANP • Friday, 15 Dec 2023 - 21:44 WIB

Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI bersama PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan produk Co-Branding Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS untuk semua nasabah BNI dan pelanggan XL. Kartu kredit ini dapat digunakan di seluruh jaringan Visa di Indonesia dan luar negeri.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan XL telah memiliki 93 jaringan XL Center dan lebih dari 130 ribu Retail Outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Perseroan pun menyambut hangat peluncuran Kartu Kredit BNI - XL PRIORITAS untuk memberikan benefit dan pengalaman yang lebih baik bagi para nasabah kami dan seluruh pelanggan XL. 

“Hal ini juga menjadi salah satu pencapaian kami untuk kolaborasi dengan penyedia layanan jasa telekomunikasi,” kata Putrama.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfon Bosch Sansa menambahkan, XL Axiata menyambut baik kerja sama strategis dengan BNI. Hal ini dikatakan sejalan dengan fokus XL untuk terus meningkatkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan setia XL PRIORITAS dan juga masyarakat Indonesia.

“Perusahaan telekomunikasi memiliki posisi yang tepat sebagai jembatan untuk mempermudah penyediaan layanan keuangan melalui infrastruktur jaringan yang dimiliki, termasuk XL Axiata tentunya, sehingga seluruh pelanggan XL PRIORITAS dan BNI akan bisa menikmati kemudahan bertransaksi di manapun mereka berada,” ujar Alfon.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman menyampaikan dukungan atas kerja sama ini.

“Selamat atas peluncuran *Kartu Kredit* BNI-XL PRIORITAS ini. Visa turut bangga memfasilitasi penawaran yang sangat menarik dari kedua mitra ini, yang dapat memperluas inklusi keuangan di masyarakat,” kata Riko.

Menurutnya, dengan kerja sama ini pemegang *Kartu* BNI-XL PRIORITAS dapat menikmati berbelanja di jaringan lebih dari 100 juta merchant Visa di lebih dari 200 negara dan wilayah. Pelanggan juga dapat membayar secara tap to pay dengan aman, cepat, dan nyaman, yang merupakan cara bayar terdepan saat ini di berbagai belahan dunia.

*Bertabur Promo*

Adapun nasabah BNI dan pelanggan XL yang mengajukan pembuatan Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS dapat menikmati berbagai fitur dan manfaat seperti cashback Rp200 ribu dengan melakukan akumulasi minimum transaksi senilai Rp2 juta dalam waktu 1 bulan setelah aplikasi kartu disetujui.

Nasabah dan pelanggan juga bisa mendapatkan cashback 100% hingga Rp500 ribu pada 1 bulan pertama untuk Bill Payment XL PRIORITAS sesuai dengan tagihan, serta mendapatkan bonus hingga triple BNI Rewards Point.

Lebih lanjut, pengajuan Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS sangat mudah dengan proses digital, di mana calon nasabah dapat langsung melakukan pengajuan Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS melalui formulir elektronik dengan tautan https://bit.ly/BNI-XLPRIORITAS.

Selain benefit di atas, bagi pelanggan XL PRIORITAS dan pemegang Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS akan mendapatkan welcome bonus berupa Pulsa PRIO Flex sebesar 200 ribu dan tambahan kuota internet hingga 15GB untuk 12 bulan. 

Untuk pelanggan baru XL PRIORITAS akan berkesempatan mendapatkan nomor cantik seharga hingga 5 Juta dan pengguna baru Pascabayar akan mendapatkan potongan 20% pada MRC (Monthly Recurring Charge) pada paket bulanan selama 5 bulan hingga Rp500 ribu. 

Untuk Pelanggan setia XL PRIORITAS yang sudah berlanggan lebih dari 6 bulan dan pemegang Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS, akan mendapatkan kesempatan penawaran upsell dengan potongan harga hingga 30% selama 6 Bulan.