Sholawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud 2024 Bersama Gus Ali Gondrong Dan Asandra Salsabila Dihadiri Ribuan Masyarakat Malang

ANP • Tuesday, 12 Dec 2023 - 06:53 WIB

MALANG – Relawan Sahabat Ganjar  Kabupaten Malang Jawa Timur mengadakan acara Sholawat Kebangsaan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat di Stadion Gunung Kembar, Kelurahan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. (11/12).

Masyarakat malang dengan rasa semangat dan antusias berdatangan dari sore hari, untuk bersholawat bersama dengan Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong membuka acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Waton. Gus Ali pun tidak lupa mengajak ribuan jemaah yang hadir untuk foto bersama.

Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong manyapaikan saat berada di atas panggung. sholawat itu akan membuat hati tentram dan damai. Ini bertujuan untuk menjaga perdamaian saat pilpres February mendatang.

"Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadi di KKabupate Malang, malam ini hari ini kita bersholawat bersama agar kita bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, seperti Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD, " ujar Gus Ali Gondrong.

Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Batang Jawa Tengah, melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD”, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Mahfud Presiden 2024, menambah semangat diacara tersebut. 

Asandra Salsabila dalam sambutannya  menyapaikan dalam, Sholawat Kebangsaan kali ini dapat menghantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini, kita berkumpul dalam acara Sholawat kebangsaan Ganjar Mahfud Presiden Pilihanku 2024, dengan tujuan untuk berholawat kepada Nabi Muhammad SAW, kita juga berdoa untuk mendapatkan pemimpin yang amanah untuk memimpin Indonesia dan khususnya mendoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden 2024., " sambutannya Asandra Salsabila.

Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku disiarkan langsung di youtube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat juga dibanjiri ribuan comment untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Republik Indonesia.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Relawan Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara Sholawat Kebangsaan ini.