Soft Launching The Grand Outlet - East Jakarta, Mall Mewah Bertaraf Internasional Pertama di Indonesia

LAN • Friday, 8 Dec 2023 - 15:20 WIB

Jakarta - PT Karawang Outlet Mall dengan bangga mengumumkan soft launching The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang; outlet mall mewah internasional pertama di Indonesia. Terobosan inovatif ini menandai tonggak penting dalam lansekap ritel di Indonesia, dengan menghadirkan merek-merek mewah kelas dunia dan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. PT Karawang Outlet Mall adalah perusahaan joint venture 50:50 oleh Tuan Sing Holdings Limited (“Tuan Sing” atau “Grup”) dan Mitsubishi Estate Group.

Patrick Tan dan Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mall mengatakan, pembukaan The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang telah memperkenalkan terobosan konsep belanja bagi pelanggan Indonesia. 

"Sebagai mall mewah bertaraf internasional pertama di Indonesia, kami sangat bangga dapat merancang destinasi belanja kelas dunia di mana para pelanggan dapat menyelami perpaduan menawan antara kemewahan ritel dan kehijauan perkotaan," ucapnya.

Sebagai pusat merek-merek mewah, outlet mall menawarkan pilihan merek-merek kelas premium dengan harga yang lebih terjangkau. Tempat yang merupakan surga bagi konsumen cerdas, menyajikan pilihan dari rangkaian produk yang menghadirkan peluang tak terlupakan untuk memperoleh beragam merek dengan harga yang menarik, seperti yang dapat dialami oleh pengunjung The Grand Outlet -East Jakarta, Karawang.

Outlet mall mewah internasional pertama ini menawarkan merek-merek mewah internasional yang menjual beragam produk premium pakaian, tas dan koper, aksesoris, dan banyak lagi. Para pecinta estetika dimanjakan dengan beragam perawatan tubuh holistik yang ditawarkan oleh beragam tenant perawatan tubuh dan kecantikan, sementara penikmat kuliner dapat memuaskan selera mereka dengan beragam kenikmatan gastronomi.

William Liem selaku Chief Executive Officer – Grup Tuan Sing Holdings mengatakan, "kami sangat senang bisa menghadirkan gerai outlet mall mewah internasional pertama di Indonesia. Hal ini akan memberikan peluang tambahan untuk melayani konsumen pemilih di sini. Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Karawang yang menyambut baik langkah menjadikan kabupaten mereka sebagai pusat perhatian. Saya juga ingin memuji tim kami yang telah bekerja tanpa kenal lelah untuk mewujudkan hal ini. Saya yakin The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang akan menjadi tempat belanja terbaik di kelasnya di Indonesia.”

Koji Segawa Kurebayashi selaku Managing Director Mitsubishi Estate Asia Pte. Ltd. (MEA), kantor perwakilan regional Mitsubishi Estate Co. Ltd. (MEC) untuk wilayah Asia Tenggara dan Oseania juga menambahkan, bersama dengan Tuan Sing Holdings, kami sangat bersemangat dan bangga dapat mewujudkan visi bersama outlet mall mewah ini beroperasi di Indonesia. Ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan kami yang juga menjadi bagian dari jaringan outlet mall kelas internasional kami yang ada di seluruh dunia.