Ribuan Masyarakat Banyumas Menghadiri Sholawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud 2024

ANP • Wednesday, 6 Dec 2023 - 06:50 WIB

BANYUMAS – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar  Kabupaten Banyumas mengadakan acara Sholawat Kebangsaan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat di Lapangan Adhi Karsa Patikarja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas,  Jawa tengah, selasa malam (05/12).

Meski sempat turun hujan, namun  tidak menyurutkan semangat dan antusias ribuan masyarakat berdatangan dari sore hari, untuk bersholawat bersama dengan Gus Ali Gondrong.

Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong, sholawat itu akan membuat hati tentram dan damai. Ini bertujuan untuk menjaga perdamaian saat pilpres February mendatang.

"Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadi di Kabupaten Banyumas, begitu luar biasa antusias masyarakat Banyumas. Malam ini hari ini kita bersholawat bersama agar hati kita fikiran kita menjadi damai dan tentram agar kita sesama umat manusia menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," ujar Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong juga menambahkan, "Sholawat Kebangsaan ini, juga bersama sama mendoakan bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat memimpin Indonesiapada 2024," tambah pendiri mafia sholawat tersebut.

Acara dimulai dengan penampilan Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Sleman, melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD”, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Mahfud Presiden 2024, menambah semangat diacara tersebut. 

Kyai Alimudin selaku Ulama Kabupaten Banyumas menyapaikan dalam sambutannya, bahwa sholawat kali ini dihadiri ribuan masyarakat Banyumas dan insha Allah doa akan diqabul.
“Yang banyak baca sholawat itu orang Indonesia. 1 sholawat saja di baca beribu ribu malaikat membaca sholawat. Kalau ribuan orang sholawat mendoakan bapak ganjar Makanya pasti jadi pak Ganjar pak Mahfud menjadi Presiden Republik Indonesia," ucap Kyai Alimudin.

Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku disiarkan langsung di youtube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat juga dibanjiri ribuan comment untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Republik Indonesia.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara Sholawat Kebangsaan ini.