PLN Icon Plus Gelar Apel Penutupan Siaga Kelistrikan Usai Penutulan Piala Dunia U-17

MUS • Tuesday, 5 Dec 2023 - 10:04 WIB

Surakarta - PLN Icon Plus ikut hadir dalam Apel Penutupan Siaga Piala Dunia U-17 bersama PLN UID Jateng dan DIY, UID Jabar, UID Jatim dan DISJAYA di PLN UP3 Surakarta. Acara ini diselenggarakan setelah ditutupnya event sepak bola internasional U-17 tanggal 2 Desember 2023. 

Dalam event ini PLN Icon Plus memberikan support internet dan telekomunikasi untuk kehandalan jaringan kelistrikan PLN serta memberikan support untuk sound system, vicon set dan videotron.

Direktur Distribusi PLN, Adi Priyanto dalam Apel Penutupan Siaga Piala Dunia U-17 menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih atas terlaksananya event internasional tersebut. 

“Alhamdulillah kelistrikan selama siaga Piala Dunia U-17 berjalan dengan aman. Terima kasih teman-teman siaga mulai dari transmisi, distribusi sampai unit-unit penunjang seperti PLN Icon Plus semuanya berkolaborasi mengamankan event ini," kata Adi. 

Kolaborasi ini penting bagi PLN untuk terus memberi layanan supply listrik dalam event penting sehingga dapat berjalan dengan baik seperti event-event sebelumnya, yaitu KTT ASEAN dan ASEAN Summit kemudian event Piala Dunia U-17 ini.

Sebagai informasi, Piala Dunia U-17 2023 sudah dilaksanakan sejak 10 November 2023 hingga 2 Desember 2023 yang dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya, Jawa Timur), Stadion Jalak Harupat (Bandung, Jawa Barat), dan Stadion Manahan (Solo, Jawa Tengah).

Kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 ini menjadi bagian penting bagi Indonesia di mata dunia. Karena keberhasilan event ini dapat meningkatkan kepercayaan bahwa Indonesia mampu melaksanakan event Internasional dengan baik. 

“PLN menjadi salah satu bagian penting dalam mengharumkan nama Indonesia khususnya dalam menjaga keandalan kelistrikan selama event berlangsung," tukas Adi Priyanto.