Relawan Mas Gibran Gelar Acara Pembagian Sembako Bersama Warga Jatim, Sumbar dan Jabar

ANP • Tuesday, 5 Dec 2023 - 08:18 WIB

BOJONEGORO - Di tengah semangat kebersamaan, Relawan Mas Gibran sukses menggelar acara pembagian sembako di Jawa Timur, Sumatera Utara dan Jawa Barat. Kegiatan ini tidak hanya membawa manfaat nyata bagi warga, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.
 
Kegiatan di awali di Jawa Timur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Relawan Mas Gibran menghadirkan program pembagian sembako di Desa Sumberharjo, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro. Suasana kegiatan penuh keceriaan, diwarnai senyum dan rasa syukur dari warga.
 
"Warga merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Terima kasih kepada Mas Gibran dan tim relawan yang sudah peduli dengan kondisi kami," ucap Dina Febriana, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan.
 
Anggota DPD yang turut serta dalam kegiatan ini, Aqil, juga turut memberikan apresiasi, "Inisiatif Mas Gibran dalam membantu masyarakat patut diacungi jempol. Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi yang lain untuk peduli terhadap sesama."

Lanjut ke Sumatera Utara tepatnya di Tunggorono, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, juga dengan kegiatan pembagian sembako. Evi, salah seorang warga penerima sembako, mengatakan, “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini.”
 
Irvan, anggota DPD yang turut serta dalam kegiatan pembagian sembako, menambahkan, “Penting sekali bagi kita untuk saling membantu, terutama di masa sulit seperti ini. Semoga kegiatan semacam ini bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lain.”

Tidak hanya itu di Jl. Soekarno Hatta, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, di sambut antusias oleh masyarakat. Anjelin, salah satu penerima sembako, mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada tim Relawan Mas Gibran  yang telah memberikan bantuan sembako untuk kami disini. Bantuan ini sangat berguna sekali untuk kebutuhan sehari-hari. Saya mendukung Mas Gibran di Pemilu 2024 nanti. "
 
Sementara itu, Agra, Seorang anggota DPD juga menyampaikan rasa terima kasihnya, “Saya ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Kita semua berharap semoga bantuan ini akan terus ada kedepannya.”

Kegiatan di akhiri di Jawa Barat dengan kegiatan pembagian sembako , tepatnya di Citaman, Kec. Nagreg, Kab. Bandung. Siti, seorang penerima sembako, dengan senyum cerah berkata, "Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang. Terima kasih banyak kepada Relawan Mas Gibran yang telah memberikan bantuan kepada kami."
 
Anggota DPD, Widya, juga memberikan pujian atas terlaksananya kegiatan pembagian sembako. Beliau menyampaikan, "Pembagian sembako ini sangat penting, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat."

Sementara itu di Desa Ganjar Sabar, Kp. Marga Asih, Rini Rindiawati, salah satu penerima sembako, mengatakan, “Saya sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah memberikan bantuan sembako untuk kami disini. Bantuan ini sangat berguna sekali untuk kebutuhan sehari-hari. "
 
Sementara itu, Widya, Seorang anggota DPD Majalengka juga menyampaikan rasa terima kasihnya, “Saya ucapkan rasa terima kasih kepada tim Relawan Prabowo Subianto yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat disini. Kita semua berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat.”
 
Melalui kegiatan-kegiatan ini tim Relawan Mas Gibran berharap dapat mengurangi beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuah pokok sehari-hari mereka, juga menjadi contoh positif bagi seluruh masyarakat lainnya untuk membantu mereka yang membutuhkan dan meningkatkan hidup yang sehat demi tercapainya kehidupan masyarakat yang lebih baik. Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran atas dedikasi mereka dalam memajukan kesejahteraan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk kebaikan kita bersama.