Ulang Tahun Kedua, Ragnarok Retro Bagikan Karakter High Novice Gratis!

LAN • Monday, 4 Dec 2023 - 22:32 WIB

Jakarta - Ragnarok Retro akan merayakan hari jadinya yang kedua pada bulan Desember 2023. Di ulang tahun yang kedua ini, Ragnarok Retro akan menghadirkan update bertajuk “2nd Anniversary Update: A Sprinkle of Light” yang memuat 2 Memorial Dungeon baru, Champion Monster, Crimson Weapon, dan yang paling spesial yaitu Booster Promotion Event dimana kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik secara gratis! 

Memorial Dungeon Terbaru

Ragnarok Retro kembali menambah koleksi Memorial Dungeon dengan update Endless Tower dan Horror Toy Factory. Tidak seperti konten Endless Tower biasa, Endless Tower Ragnarok Retro kali ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dengan menghadirkan Champion Monster yang lebih kuat dibandingkan monster normal yang ada pada field maupun dungeon. Diharapkan dengan adanya tantangan baru ini semakin memicu keseruan para RO Mania dalam bepetualang di Rune Midgard. 

Champion Monster & Crimson Weapon

Tak hanya lebih kuat dibanding monster lainnya, Champion Monster juga memberikan keuntungan yang lebih besar ketika dikalahkan. RO Mania bisa mendapatkan senjata Crimson Weapon dari Champion Monster ini. Crimson Weapon ini memiliki serangan yang lebih kuat dari senjata apapun yang pernah ada dan juga dapat di-enchant sehingga memiliki potensi kekuatan yang lebih beragam. 

Booster Promotion Event

Dalam periode Booster Promotion Event, RO Mania bisa mendapatkan karakter High Novice, equipment +10, berbagai macam consumable yang melimpah secara gratis dan RO Mania tidak perlu lagi menyelesaikan quest saat ingin melakukan perubahan Job. Booster Promotion Event juga didukung dengan adanya sistem Booster Pass yang memungkinkan RO Mania mendapatkan banyak consumable menarik hingga fitur ubah warna baju spesial pada karakter Booster hanya dengan menyelesaikan quest di setiap harinya. 

President Gravity Game Link Harry Choi menyampaikan, “Ragnarok Retro sudah menemani para pemainnya selama dua tahun lamanya. Melalui Update kali ini kami berharap para pemain dapat semakin menikmati bermain di Ragnarok Retro. Kami juga banyak menerima masukan dan saran dari para pemain yang sangat antusias dalam mendukung perkembangan Ragnarok Retro." 

Seluruh konten baru tersebut dikemas dalam 1 konten Big Update yang diberi judul Update 2nd Anniversary Update: A Sprinkle of Light. Dengan adanya update ini, pemain dapat mencoba tantangan – tantangan baru yang semakin menantang. Jangan lupa ikuti pula event pre-register 2nd Anniversary Update di https://roretro.gnjoy.id/anniv2nd untuk medapatkan berbagai hadiah yang pastinya gratis!!

Tentang Ragnarok Retro

Ragnarok Retro merupakan game online PC MMORPG yang dikembangkan oleh Gravity dan dirilis oleh Gravity Game Link di Indonesia. Ragnarok Retro adalah game yang berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic, yang menghadirkan kembali pengalaman bermain Ragnarok seperti pada masa lampau dan bernostalgia bersama para fans Ragnarok di Indonesia.