Ciptakan Harmonisasi Ruangan dengan Kulkas dari LG Objet Collection

ANP • Monday, 4 Dec 2023 - 18:06 WIB


JAKARTA — Memperluas opsi LG Objet Collection, LG Electronics Indonesia (LG) resmi memperkenalkan koleksi kulkas terbarunya. Membawa nama Objet Collection, line-up kulkas terbaru ini mengedepankan keunggulan estetika yang menciptakan harmonisasi antar ruang dan memberikan kenyamanan penghuninya. Terdiri dari LG Objet Collection InstaView, Larder (kulkas), Freezer dan Bottom Freezer, koleksi ini hadir dengan pilihan warna pop modern. 

“Tidak hanya inovatif pada fungsi, kulkas LG Objet Collection juga memiliki sentuhan akhir yang lebih berwarna yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern,” ujar Jungsoo An, Product Director Kitchen Appliances for LG Electronics Indonesia. Kulkas ini menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang mencari keselarasan dalam ruang. Serta memberi kesempatan pada pengguna untuk mengadaptasi ruang mereka sesuai keinginan.

Kulkas LG Objet Collection InstaView, salah satu unggulan dalam koleksi ini, menghadirkan fitur InstaView Door-in-Door yang memungkinkan pengguna melihat isi dalamnya tanpa membuka pintu. Cukup ketuk dua kali pada panel kaca yang elegan dan pintu akan transparan, menjaga udara dingin di dalamnya dan meminimalkan fluktuasi suhu.

LG Objet Collection InstaView berikan kemewahan dalam memilih baik dari segi finishing maupun warna. Pada bagian atas berwarna Mist Green Glass yang menakjubkan dan bagian bawah berwarna Mist Beige Glass yang memancarkan pesona lembut dan berkelas. Keindahan yang tak tertandingi dalam setiap nuansa warna memberikan sentuhan eksklusif, menghadirkan kemewahan yang tidak hanya terlihat tetapi juga terasa dalam ruang dapur Anda.

Kulkas LG Objet Collection InstaView telah dirancang dengan proporsi yang proporsional, memiliki tinggi 1,860mm dan lebar sekitar 914mm. Kulkas LG Objet Collection menampilkan fasad yang sangat ramping dengan pintu yang sepenuhnya datar dan pegangan Square Pocket Handles yang halus menambah kesan mewah pada dapur. Produk LG terbaru ini mengadopsi desain Multi-Door empat pintu yang yang menawarkan kemudahan akses menyimpan makanan. 
 
Pada bagian dalam kabin penyimpan bahan makanan dan minuman, LG menyematkan fitur Hygiene Fresh+. Filter udara yang mendapat reputasi sebelumnya dari berbagai lemari es premium LG ini bekerja untuk mengeliminasi berbagai bakteri hingga 99.99% yang mungkin melekat pada bahan makanan dan minuman pada saat menyimpannya didalam lemari es. Di samping itu, filter ini juga meminimalisir bau tidak sedap dalam kabin lemari es. 

Sementara untuk menjaga kesegaran bahan makanan yang tersimpan di dalamnya, LG kembali mempercayakannya pada kolaborasi kerja dua fitur khasnya yaitu DoorCooling+ dan Multi Air Flow. Menyadari bahwa kunci menjaga kesegaran makanan ada pada kemampuan menjaga tingkat fluktuasi suhu di dalam lemari es, kedua fitur ini bekerja untuk memastikan suhu dingin teralirkan dengan cepat dan merata pada seluruh bagian kabin dalam.

Selain kategori Instaview, LG juga menawarkan kulkas terbaru Objet Collection Larder dan Freezer. Keduanya terlihat memiliki bentuk serupa yaitu bodi ramping dan menjulang dengan permukaan depan datar hanya menyisakan gagang pintu. Namun saat membuka pintunya, keduanya memiliki perbedaan pada fungsi yaitu sebagai kulkas satu pintu dan lainnya sebagai freezer. Rancangan demikian sengaja dibuat untuk memberi keleluasaan pilihan pengguna dalam memilih perangkat yang diperlukan, sekaligus mencipta fleksibilitas lebih luas pada penempatannya untuk lebih menyatu dengan tata interior sekitar. LG Objet Collection Larder dan Freezer unik ini, hadir dalam dua pilihan warna. Masing-masingnya yaitu mist beige dan mist pink yang siap memberikan nuansa lebih segar pada dapur penggunanya.

Tak ketinggalan, kulkas berjenis Bottom Freezer yang sesuai namanya, memiliki peletakan bagian freezer berada pada bagian bawah dan lemari pendingin di bagian atas. Selain pilihan warna finishing-nya, rancangan freezer dibawah ini menjadi daya tarik unik yang menawarkan kenyamanan berinteraksi sehari-hari dengan kulkas tanpa perlu posisi tubuh membungkuk. Untuk bagian atasnya, LG Objet Collection Bottom Freezer hadir dengan warna pink (glass) dan bagian bawahnya tampil menarik dengan warna beige (glass) 

Dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor yang memastikan suplai udara dingin ke dalam kabin kulkas dengan tenaga yang cukup untuk memastikan performa pendinginan kabin berjalan baik sepanjang waktu. Yang membuatnya jadi lebih menarik, kendali pengoperasian kulkas LG Objet Collection ini bahkan dapat dilakukan setiap saat bahkan dari jarak jauh. Hal ini berkat keberadaan platform pintar ThinQ™. Cukup dengan unduhan aplikasi pada smartphone, pengguna dapat melakukan penyesuaian pengaturan kulkas bahkan saat tak berada di rumah.

Keempat produk terbaru kulkas LG Objet Collection sudah tersedia secara luas di pasar Indonesia dengan kisaran harga mulai dari 13 jutaan rupiah hingga 33 jutaan rupiah.