Jelang Perayaan 17 Tahun, RAN Adakan Live Session di Halte Transjakarta

ITK • Monday, 4 Dec 2023 - 13:21 WIB

Jakarta - Dua pekan jelang RAN The Sweet Seventeen Show pada 20 Desember 2023, seluruh personil mempersiapkan setiap detailnya dengan sangat teliti dan maksimal. Untuk itu, sebelum berlari menuju gelaran utama, RAN mengajak RANers untuk melakukan pemanasan melalui sebuah live session.

Bertajuk “Temukan Semangat Barumu Bersama RAN”, live session ini merupakan pagelaran bersama Astra yang mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, sekaligus menjadi salah satu rangkaian pre-event menuju RAN The Sweet Seventeen Show.

Diselenggarakan di area Halte Transjakarta Bundaran HI Astra pada Minggu (3/12), RAN menyapa langsung seluruh RANers yang sedang semangat CFD-an. Pertunjukan ini disiarkan live stream melalui videotron area Bundaran HI , Menara Astra, dan Ratu Plaza, juga tayang secara online melalui kanal YouTube SATU Indonesia.

Dalam live session ini, RAN membawakan sejumlah hits milik mereka yang mungkin akan dibawakan pada RAN The Sweet Seventeen Show.  Anindyo Baskoro alias Nino, personil RAN senang dapat menyapa secara langsung para RANers di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra

“Pagi ini kami kembali berkolaborasi dengan Astra di wajah baru Halte Transjakarta Bundaran HI Astra. Kami bertiga menyapa seluruh RANers yang sedang CFD-an di area Bundaran HI dengan ‘Semangat Baru’. Keren banget semangatnya, kita sing-a-long bareng. Itung- itung pemanasan menuju acara utama nanti. Jadi semakin gak sabar untuk kasih perform terbaik di RAN The Sweet Seventeen Show dan temu kangen bersama RANers lainnya.”

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara membagikan di balik cerita diselenggarakannya live session “Temukan Semangat Barumu Bersama RAN”. “Pre-event ini memang sudah ada di list kita dan menjadi salah satu rangkaian utama juga. Yang bikin unik adalah konsepnya, di mana RAN tampil di deck Halte Transjakarta Bundaran HI Astra. Dari atas deck itu RAN tampil untuk menyapa seluruh RANers. Diselenggarakan juga secara live stream di berbagai videotron, juga kanal YouTube SATU Indonesia.”

Selama live session, RAN membawakan 6 lagu. Dibuka dengan ‘Selamat Pagi’ dan ditutup dengan ‘Pandangan Pertama’. Di sela-sela itu, RAN juga membagikan sepenggal cerita tentang lagu dan konser yang akan datang. Berbagai aktivasi seru juga dihadirkan, salah satunya memberikan free tiket kepada RANers yang beruntung untuk dapat merayakan RAN The Sweet Seventeen Show pada 20 Desember 2023 nanti.

RAN The Sweet Seventeen Show akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan Jakarta pada 20 Desember 2023. Persedian tiket sudah semakin terbatas, cek berkala melalui loket.com atau info lebih detail melalui Instagram resmi @ranforyourlife dan @antara.suara. (*ITK)