Rayakan Malam Tahun Baru di ASTON Pluit Hotel & Residence dengan Tema Magical Night

LAN • Thursday, 30 Nov 2023 - 14:52 WIB

Jakarta - Seiring dengan akan berakhirnya tahun 2023, Aston Pluit menyambut tahun baru dengan perayaan spektakuler yang dengan suguhan yang tidak akan terlupakan. Dengan mengusung tema MAGICAL NIGHT, ASTON Pluit Hotel & Residence akan mengemas acara - acara yang akan memanjakan tamu dengan suasana malam yang dipenuhi dengan keajaiban dan pesona serta suasana Urban yang Magis.

Acara Spektakuler Magical Night ini ASTON Pluit Hotel & Residence akan dimeriahkan dengan live music accoustic, sulap yang memukau, atraksi badut yang seru, tarot reader, keseruan foto 360 serta live DJ untuk menghitung detik detik pergantian tahun. Dengan harga paket kamar mulai dari IDR 1.863.000/ per malam, maka para tamu sudah mendapatkan Paket Magical Dinner seharga IDR 500.000/ pax untuk 2 orang. 

Ayub Zailani selaku General Manager ASTON Pluit Hotel & Residence mengatakan, ASTON Pluit Hotel & Residence adalah Hotel Bintang 4, hotel yang selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa serta memberikan pengalaman berkesan dan menyenangkan bagi tamu-tamu yang menginap di hotel.  

"Magical Night ini akan diadakan di ASTON Pluit Hotel & Residence, pada tanggal 31 Desember 2023 acara diselenggarakan di Lobby Hotel ASTON Pluit Hotel & Residence," ucap Ayub.

Acara ini akan berlangsung dari jam 7 malam hingga pergantian tahun. Segera agendakan Perayaan Malam Tahun baru Anda di ASTON Pluit.