MNC Trijaya Raih Penghargaan dari SKK Migas

MUS • Tuesday, 28 Nov 2023 - 08:22 WIB

Surabaya - Mendekati akhir tahun, Radio MNC Trijaya kembali meraih prestasi bergengsi. Kali ini MNC Trijaya dinobatkan sebagai Radio Terproduktif Hulu Migas, di ajang "Malam Apresiasi SKK Migas - KKKS 2023" yang berlangsung di Surabaya, Senin (27/11/2023). 

Seleksi dilakukan terhadap puluhan media kategori cetak, online, dan elektronik, oleh lembaga monitoring independen. 

Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas, Hudi D Suryodipuro mengakui peran besar media dalam mempublikasikan kinerja industri migas ke masyarakat. 

"Saya berharap apresiasi ini makin memperat sinergi media dengan SKK Migas dan KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama), untuk mewujudkan target produksi 1 juta barel minyak dan 12 miliar kaki kubik gas per hari pada 2030," ucap Hudi. 

"Terus terang awal-awal saya menjadi Kepala Divisi Program Komunikasi SKK Migas, saya takut ditanya-tanya oleh media. Tetapi ternyata wartawan tidak perlu ditakuti, tapi perlu dirangkul dan kolaborasi," sambung Hudi.

Selain MNC Trijaya, penghargaan juga diberikan kepada IDX Channel sebagai peringkat 1 Kategori Media TV. 

Sebagai informasi, setiap tahun SKK Migas - KKKS memberikan penghargaan kepada media yang telah memiliki kontribusi pemberitaan industri hulu migas.

Berikut daftar pemenang kategori media selengkapnya:

Kategori Media Cetak
1. Bisnis Indonesia
2. Investor Daily Indonesia
3. Harian Kontan
 
Kategori Media Online
1. Ruangenergi.com
2. Bisnis.com
3. Antaranews.com
 
Kategori Media TV
1. IDX Channel
2. Kompas TV
3. Metro TV
 
Kategori Radio
1. MNC Trijaya
2. Sonora
3. Elshinta