Inspirasi Flat Shoes dari Merek Lokal Legendaris

ANP • Friday, 24 Nov 2023 - 10:10 WIB

Jakarta – Flat shoes merupakan jenis sepatu yang menjadi favorit para wanita. Memang tidak bisa dipungkiri, keunikan flat shoes tidak hanya terletak pada berbagai model yang menarik, tetapi juga kemampuannya untuk menjadi pilihan yang sesuai dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun casual. Selain itu, flat shoes juga memiliki kelebihan utama dalam memberikan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya. Dengan desain yang datar dan sol yang tidak memiliki ketinggian, flat shoes menjadi sahabat setia wanita untuk kegiatan sehari-hari. Sebab, keseimbangan yang diberikan oleh flat shoes membuatnya sangat disukai untuk berjalan-jalan, berbelanja, atau bahkan bekerja.

 

Sebagai brand sepatu asli Indonesia yang legendaris dan masih eksis dikenal luas di kalangan pecinta sepatu hingga saat ini, Yongki Komaladi terus berinovasi menghadirkan ragam pilihan sepatu bagi masyarakat, salah satunya jenis flat shoes dengan desain yang timeless dan kualitas yang terjamin. Berikut beberapa rekomendasi dari Yongki Komaladi yang bisa menjadi inspirasi dan pertimbangan kamu dalam memilih flat shoes yang tepat:

 

1. Pilih warna netral untuk kegiatan sehari-hari

Memilih sepatu dengan warna netral untuk sehari-hari akan membuat flat shoes kamu lebih mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Misalnya, kamu bisa memadukan flat shoes berwarna hitam dengan jeans dan atasan berwarna putih atau krem untuk menciptakan penampilan yang serasi. YONGKI KOMALADI BALERINA OL-EJM-802 bisa menjadi pilihan flat shoes yang simple, namun nyaman dipakai untuk ke kantor maupun bersantai. Sepatu ini terbuat dari bahan PU leather upper dan insole serta untuk bagian outsole terbuat dari bahan TPR (Thermoplastic Rubber) yang empuk. Selain itu ada 4 pilihan warna netral seperti hitam, krem, mocca dan kamel, sehingga tersedia banyak pilihan untuk dipadupadankan dengan berbagai koleksi outfit kamu.

 

2. Pilih model yang nyaman dipakai

Kenyamanan adalah hal yang penting saat memilih flat shoes. Pastikan flat shoes yang kamu pilih memiliki sol yang empuk dan bantalan yang baik agar kaki kamu tidak terasa pegal saat berjalan. Misalnya, kamu bisa memilih flat shoes dengan sol berbahan karet atau kulit. YONGKI KOMALADI OL-EJM-812 bisa jadi salah satu flat shoes yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendapatkan kesan feminin dengan aksen pita. Flat shoes ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu: Abu, Hitam dan Pink.

 

3. Pilih flat shoes dengan bahan yang berkualitas

Kualitas bahan juga penting saat memilih flat shoes. Sepatu flat yang terbuat dari bahan berkualitas akan lebih awet dan nyaman dipakai. Misalnya, kamu bisa memilih flat shoes dengan bahan kulit atau brokat. Salah satu flat shoes yang unik yang layak ada dalam koleksi sepatu kamu adalah YONGKI KOMALADI LADIES E5-08H yang terbuat dari bahan brokat yang berkualitas seperti kebaya yang tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu mocca, hitam dan abu. Model sepatu ini simple dan nyaman, namun terlihat elegan untuk dikenakan di acara formal dengan bahan berkualitas yang lembut dan ringan.

 

Marizca Tjandra sebagai Head Merchandising Online Division mengatakan, “Sebagai merek lokal legendaris sepatu dan sandal dengan desain terbaik, Yongki Komaladi menawarkan banyak pilihan dengan berbagai model, salah satunya berbagai koleksi flat shoes yang bisa dipilih. Guna membantu para pecinta fashion untuk mendapatkan flat shoes berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, Yongki Komaladi ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Pada gelaran kampanye Shopee ini, kami akan menghadirkan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi gaya fashion sepatu masyarakat Indonesia.”

 

Dapatkan gaya dan kenyamanan sepatu yang berkualitas dari Yongki Komaladi dengan berbagai penawaran menarik diskon hingga 60% dan tambahan voucher eksklusif 12.12 di kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga hingga 12 Desember 2023. 

 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Seperti halnya dengan pakaian, sepatu juga terus mengikuti perkembangan tren, dengan model-model baru dan gaya yang selalu berubah setiap tahunnya. Fenomena ini secara langsung terkait dengan minat yang semakin beragam di kalangan masyarakat serta upaya berkelanjutan dari berbagai merek, termasuk merek lokal yang terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan selera konsumen. Oleh karena itu, Shopee merasa sangat senang bisa menampilkan rangkaian koleksi sepatu dari brand lokal Yongki Komaladi sebagai bagian dari keseruan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Kami berharap kehadiran berbagai model dan jenis sepatu dari Yongki Komaladi tidak hanya akan memperluas pilihan sepatu bagi pengguna, tetapi juga akan memberikan inspirasi bagi mereka yang ingin tampil elegan baik dalam acara formal maupun kasual.”

 

Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan oleh Yongki Komaladi dalam Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna juga dapat menemukan berbagai produk dengan promo terbesar, antara lain Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M hingga 12 Desember 2023 mendatang.

 

Kunjungi Yongki Komaladi Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/officialyongkikomaladi. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.