Film Thanksgiving, Ketika Teror Pembunuhan di Hari Libur

LAN • Wednesday, 22 Nov 2023 - 21:10 WIB

Directed : Eli Roth

Screenplay by : Jeff Rendell 

Penulis Naskah : Eli Roth & Jeff Rendell 

Genre : Thriller, misteri

Durasi : 1 Jam 46 Menit

Cast: Patrick Dempsey, Addison Rae, Milo Manheim, Jalen Thomas Brooks dan Nell Verlaque

Apa jadinya kalau kita lagi merayakan hari libur yang seharusnya menyenangkan, tapi malah berubah jadi hari yang paling mencekam?

Thanksgiving adalah hari libur yang dirayakan di Amerika setiap tahun kamis ke 4 di bulan November dan selalu disambut meriah oleh masyarakat. Namun Thanksgiving kali ini berbeda, karena kemunculan seorang pembunuh di sebuah kota bernama Plymouth, Massachusett, Amerika Serikat.

Pembunuh misterius tersebut muncul setelah kerusuhan Black Friday di sebuah toko ritel yang berakhir dengan tragedi mengenaskan, lantaran banyak korban berjatuhan. Black Friday adalah sebuah hari setelah liburan Thanksgiving. Biasanya, sejumlah toko ritel akan memberikan diskon besar-besaran.

Sosok yang mengenakan topeng itu terus menebar teror dengan mencantumkan nama-nama calon korbannya, sehingga memunculkan kekhawatiran banyak orang, termasuk Jessica (Nell Verlaque) and the genk. 

Pembunuh itu terus menghabisi satu per satu penduduk dengan cara yang berbeda-beda dan sangat mengerikan. Situasi kota yang seharusnya menyenangkan, berubah jadi menyeramkan. Kepolisian pun berusaha mencari orang di balik pembunuhan itu.

Lantas apa yang melatarbelakangi motif pembunuhan sadis di Kota Plymouth? Siapa pembunuh bertopeng itu? dan mampukah para penduduk Kota Plymouth selamat dari teror yang mengerikan?

Film Thanksgiving tidak memberikan kesempatan pada penonton untuk bernapas lega. Terlebih bagi anda yang tidak cocok dengan film bergenre thriller, bersiaplah untuk merasa jijik dan mual mengingat banyak menampilkan scene pembunuhan keji, sadis, dan brutal di luar dugaan penonton. 

Namun, bagi penonton yang menyukai film thriller yang memiliki tingkat kekejaman dan kesadisan yang tinggi, Thanksgiving sangat direkomendasikan untuk anda tonton. Sebab, detail kekejaman pembunuhan yang diberikan membuat penonton sangat menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Film Thanksgiving sudah tayang di bioskop kesayangan anda!