Melalui BAZNAS RI, PT YOU Indonesia Salurkan Infak Kemanusiaan Palestina Rp125 Juta

ANP • Tuesday, 21 Nov 2023 - 22:18 WIB

JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menerima penyaluran infak kemanusiaan Palestina dari PT. YOU Indonesia sebesar Rp125 juta. 

Secara simbolis penyerahan bantuan tersebut diselenggarakan di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Selasa (21/11/2023). Turut hadir Direktur Pengumpulan BAZNAS RI H. Faisal Qosim Lc, CFRM, serta Human Resources and General Affairs PT YOU Indonesia Mila Agustina. 

Direktur Pengumpulan BAZNAS RI H. Faisal Qosim Lc, CFRM, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PT YOU Indonesia, dan bantuan tersebut akan segera BAZNAS salurkan untuk masyarakat Palestina.

"Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar PT. YOU Indonesia. Alhamdulillah, BAZNAS banyak menerima amanah dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Palestina," ucap Faisal. 
 
Faisal menambahkan, kepercayaan masyarakat terhadap BAZNAS untuk menyalurkan bantuan terus mengalir. "Hal ini terlihat dari pagi, siang, sore hingga malam, BAZNAS terus menerima infak dari berbagai kalangan."

"Amanah yang diberikan merupakan kepercayaan yang harus kami jaga. Segala bentuk bantuan yang diterima, BAZNAS memastikan penyalurannya dilakukan secara transparan dan akuntabel," jelasnya.

Faisal mengatakan, adapun bantuan dari PT YOU Indonesia, akan dikirimkan pada tahap berikutnya bersama dengan bantuan dari lembaga/perusahaan/LAZ lainnya, dan bantuan ini 100 persen akan disalurkan untuk masyarakat Palestina. 

"Semoga apa yang telah disalurkan PT YOU Indonesia ini dapat berdampak baik dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina," ucapnya. 

Sementata itu, Human Resources and General Affairs PT YOU Indonesia Mila Agustina mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan solidaritas dari para karyawan dan perusahaan PT YOU Indonesia terhadap masyarakat Palestina. 

"PT YOU Indonesia akan berusaha menggalang bantuan kembali untuk Palestina. Bantuan tahap selanjutnya akan kami  salurkan untuk pembangunan di Palestina. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan ini," ucapnya. 

BAZNAS mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi dan mendoakan keselamatan warga Palestina. Bantuan dapat disalurkan dengan transfer ke rekening BSI 100.426.6893. Atau melalui link baznas.go.id/sedekahduniaislam.