Relawan Mas Gibran Sukses Melaksanakan Dua Kegiatan Pembagian Sembako

ANP • Wednesday, 15 Nov 2023 - 21:57 WIB

SUKABUMI - Relawan Mas Gibran sukses menggelar kegiatan pembagian sembako yang meriah di Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi dan di Tipar, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi. Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan kebersamaan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat.
 
Kegiatan pertama di Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, warga sangat mengapresiasi inisiatif Mas Gibran. Rahmat, salah seorang warga setempat penerima sembako, mengungkapkan, “Kami merasa bantuan ini sangat bermakna dan kami tersentuh dengan kebaikan Mas Gibran. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kita semua yang peduli terhadap sesama.”
 
Koordinator lapangan, Euis, menambahkan, “Kegiatan ini berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan dan warga. Terima kasih kepada Mas Gibran yang telah memimpin dengan baik.”
 
Lanjut kegiatan kedua sekaligus kegiatan penutup pada tanggal 15 November 2023 dengan kegiatan yang sama, kegiatan pembagian sembako di Tipar, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, dengan  antusias warga semakin membara. Ernawati menyampaikan, “Ini adalah kebaikan nyata yang membuat kami merasa diperhatikan, kami sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga Mas Gibran selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” ujar salah satu peserta pembagian sembako.
 
Dikir , selaku kordinator lapangan, menyampaikan apresiasinya, “Relawan Mas Gibran sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.”
 
Kedua kegiatan ini membuktikan bahwa kebersamaan dan kepedulian Mas Gibran bersama relawan telah menciptakan dampak positif di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan positif sekecil apapun akan berdampak besar bagi kita semua. Semoga langkah baik ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama.