Dinasti Nusantara Jawa Timur Bulatkan Tekad Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

MUS • Wednesday, 15 Nov 2023 - 16:21 WIB

Surabaya - Dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD terus mengalir dari berbagai lini. Salah satu nya lini budaya. Dinasti Nusantara korwil Jawa' Timur salah satunya dengan mengadakan Sarasehan, Silaturahmi dan Sosialisasi program kerja Ganjar - Mahfud MD yang digelar di Hotel Merdeka Kediri.

Koordinator Dinasti Nusantara Jawa Timur KRgt Kusuma Ningrum menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung di Kota Kediri tersebut dimaksudkan untuk menyamakan visi dan memperkuat soliditas Dinasti Nusantara dalam memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres yang telah ditetapkan KPU dengan nomer 3.

"Pertemuan dan silaturahmi ini adalah upaya Dinasti Nusantara Jawa Timur dalam membangun soliditas. Selain itu juga sosialisasi program," ujar Kusuma Ningrum.

Kegiatan sarasehan dan silaturahmi Dinasti Nusantara Jawa Timur selain diikuti para budayawan, juga hadir para relawan lain, penganut kepercayaan yang mempunyai visi yang sama dalam mendukung Ganjar - Mahfud MD.  Kusuma Ningrum menambahkan bahwa penting untuk saling mengenal antar relawan, agar dalam memberikan dukungan bisa maksimal dan saling membantu untuk menguatkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Banyak juga relawan dan pendukung Ganjar - Mahfud MD yang hadir dalam acara ini. Tentu sangat positif dalam menguatkan dukungan terhadap capres - cawapres nomor 3 pilihan kita," lanjut wanita  murah senyum tersebut.

Dalam silaturahmi dan sarasehan budaya tersebut juga dilakukan penandatangan kesepahaman oleh semua peserta  yang hadir, dan sepakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan capres dan cawapres tahun 2024 mendatang.

"Kita juga lakukan penandatanganan kesepahaman dukungan terhadap Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Ini semata mata sebagai bagian dari upaya nyata kita memenangkan pasangan ini di pilpres 2024 mendatang," pungkas Kusuma Ningrum.