Hero Supermarket Gelar Italian Fair

ANP • Monday, 13 Nov 2023 - 22:16 WIB

Jakarta – Italia merupakan negara yang tak hanya memiliki ragam budaya mengesankan saja, namun bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Italia juga dikenal sebagai negara dengan makanan terbaik di dunia. Sejak beberapa tahun belakangan ini, sejumlah produk makanan dan minuman ternama dari Italia mulai membanjiri pasar Indonesia. Kuliner Italia memiliki cita rasa khas yang mendunia dan digemari, termasuk oleh masyarakat Indonesia. 

Sebagai perusahaan ritel modern terpercaya yang telah hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia selama lebih dari 52 tahun, Hero Supermarket senantiasa menghadirkan produk unggulan dan berkualitas untuk para pelanggan setia. Hero Supermarket terus meningkatkan pelayanannya dan menawarkan pilihan produk dengan spesifikasi kualitas terbaik. Menjawab kebutuhan konsumen, Hero Supermarket memperkuat posisinya sebagai ritel yang terus berkembang dengan menghadirkan pembaruan di setiap pilihan varian produknya.

Hari ini, Hero Supermarket menyelenggarakan Week of Italian Cuisine in the World yang akan berlangsung pada tanggal 13 – 19 November 2023 di Hero Pondok Indah Mall. Program promosi ini merupakan hasil kolaborasi dengan Italian Trade Agency (ITA) Italian Embassy yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk makanan Italia yang tak hanya dikenal karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitas tinggi, keamanan, keaslian, dan keberlanjutannya yang menyertainya.

Direktur Hero Supermarket, Hendy mengatakan, ”Week of Italian Cuisine in the World merupakan salah satu bentuk komitmen Hero Supermarket dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas. Kolaborasi bersama Italian Trade Agency ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik atas produk makanan dan minuman Italia kepada pelanggan kami. Week of Italian Cuisine in the World dapat dinikmati oleh para pelanggan yang ingin mengeksplorasi cita rasa khas Italia di pesta kuliner yang kami sediakan.”

Lebih dari 300 rangkaian produk makanan dan minuman Italia akan dihadirkan dalam Hero Italian Fair, mulai dari produk daging, sereal, olahan susu, minyak zaitun, hingga buah-buahan dan sayuran. Produk-produk Italia ini tidak hanya dikenal karena kelezatannya, namun juga kualitasnya yang terjamin karena dibuat dari bahan fresh dan premium.

Trade Commissioner of Italian Trade Agency (ITA), Dr. Paolo Pinto mengatakan, "Pada kesempatan kali ini, kami mengadakan Week of Italian Cuisine in the World yang bertujuan untuk mempromosikan sekaligus meningkatkan tradisi gastronomi Italia yang berfokus pada kualitas. Kami mengapresiasi dukungan Hero Supermarket yang telah memperkenalkan produk makanan dan minuman khas Italia di gerai-gerainya. Kami berharap kerja sama Italian Fair ini dapat terus terjalin kedepannya sehingga semakin banyak produk makanan dan minuman Italia yang akan tersedia dan dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia.”

Kini pelanggan dapat menikmati ragam produk terbaik dan merasakan pengalaman eksklusif mencoba cita rasa kuliner Italia dengan berkunjung ke Hero Italian Fair mulai tanggal 13 November 2023. Selain menghadirkan ratusan produk unggulan dari berbagai daerah di Italia, Rangkaian acara Week of Italian Cuisine in the World juga menampilkan cooking demo bersama chef dan menyajikan stand makanan asli Italia yang dapat dicicipi oleh para pengunjung. Dapatkan informasi terkait kegiatan lainnya melalui Instagram Hero Supermarket https://www.instagram.com/herosupermarket/?hl=en.


Tentang Hero Supermarket 
Sebagai cikal bakal Perseroan, Hero Supermarket memiliki filosofi bisnis untuk menjadi toko ritel modern terpercaya yang menawarkan berbagai produk premium untuk pasar di Indonesia. Perseroan berupaya untuk meraih visi ini dengan terus memperkuat pengalaman berbelanja yang elegan bagi pelanggan dan menyediakan berbagai produk pilihan kebutuhan rumah tangga sehari-hari, khususnya makanan dan minuman serta produk segar yang diperoleh dari produsen dalam dan luar negeri dengan kualitas terbaik. Kunci sukses Perseroan dalam menyediakan produk segar masih terus dijaga dengan baik hingga saat ini. Didukung dengan eksistensi HERO Group selama lebih dari lima dekade di industri ritel modern dan dalam menciptakan inovasi untuk mengikuti tren berbelanja konsumen, kehadiran dan keandalan Hero Supermarket telah begitu melekat di kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, produk siap saji juga terus dikembangkan untuk memenuhi gaya hidup konsumen.


Tentang Italian Trade Agency (ITA)
Italian Trade Agency (ITA) adalah lembaga pemerintah republik Italia yang mendukung globalisasi Perusahaan Italia, sebagai bentuk penerapan strategi Kementerian Luar Negeri Republik Italia. ITA membantu memfasilitasi, mengembangkan dan mempromosikan hubungan ekonomi dan perdagangan Italia dengan negara-negara asing, dengan fokus pada kebutuhan UKM/asosiasi dan kemitraan mereka. ITA mendukung perusahaan-perusahaan Italia dalam proses internasional dan mempromosikan pemasaran barang dan jasa Italia, investasi Italia, serta citra semua produk yang terbuat dari Italia (Made in Italy) di seluruh dunia, dan terlibat langsung dalam menarik Investasi Asing Langsung. ITA memberikan informasi, pelatihan, bantuan dan konsultasi kepada perusahaan-perusahaan Italia di pasar luar negeri, mempromosikan ekspor dan membina kerjasama di semua bidang Industri, dengan tujuan meningkatkan dan menjadikan kehadiran UKM efektif di Pasar Internasional. ITA - Badan Promosi Perdagangan Italia beroperasi melalui jaringan 79 kantor di seluruh dunia di 65 negara. Kantor ITA adalah pintu gerbang ideal bagi perusahaan yang ingin menjalin hubungan bisnis dengan mitra Italia, mulai dari mencari produk Italia hingga peluang investasi di Italia.