Mempererat Semangat Ganjar-Mahfud 2024 Melalui Color Run Seru

ANP • Sunday, 12 Nov 2023 - 17:28 WIB

JAKARTA — Sahabat Ganjar DKI Jakarta menggelar Color Run meriah di Kota Jakarta Selatan pada Minggu (12/11). Acara ini berhasil mempersatukan semangat menuju Pemilihan Umum 2024, dengan dukungan penuh untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Color Run ini dilaksanakan di Jalan Jagakarsa yang menjadi lokasi favorit warga untuk menghabiskan pagi di akhir pekan. Selain itu, Sahabat Ganjar juga menghadirkan berbagai hiburan musik guna meningkatkan euforia yang penuh warna tersebut.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi, menyatakan, "Color Run ini bukan hanya acara olahraga, tetapi juga simbol kebersamaan dan komitmen kami dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Semangat yang berkobar di antara peserta mencerminkan rasa optimisme untuk masa depan yang lebih baik," ucap imron.

Imron juga menyampaikan bahwa warga Jakarta Selatan turut siap menghantarkan dwi tunggal Ganjar-Mahfud di pilpres 2024 mendatang.

Peserta yang bersemangat untuk mengikuti kegiatan tersebut juga memberikan tanggapan positif. Salah seorang peserta, Gaby, mengungkapkan, "Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini. Color Run tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membangkitkan semangat persatuan untuk mencapai tujuan bersama," pungkas Gaby.

Peserta lainnya, Marvine turut senang bisa menyuarakan aspirasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi para pemimpin bangsa.

"Saya siap dukung pak Ganjar sama pak Mahfud di pilpres 2024 lewat acara color run ini," ucap Marvine.

Color Run yang diadakan oleh Sahabat Ganjar sukses menjadi momentum penuh warna dan kegembiraan. Dengan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat Jakarta Selatan, acara ini menjadi bukti nyata dukungan untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Umum 2024.