Terbongkar! Ini Rahasia Hilangkan Bau Badan

FAZ • Friday, 10 Nov 2023 - 22:37 WIB

Keringat muncul ketika tubuh kita mengalami peningkatan suhu, kelenjar keringat akan memproduksi cairan yang menguap dari permukaan kulit.

Bagi tubuh, keringat memilih peran penting dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan termal tubuh.

Keringat sebenarnya tidak memiliki bau. Bau yang umumnya terkait dengan keringat muncul ketika bakteri di permukaan kulit memproses komponen-komponen dalam keringat.

Walaupun keringat tidak menyebabkan bau badan, tentu saja setiap orang tidak merasa percaya diri bila saat berkeringat.

Seperti yang diketahui, bahwa keringat berlebih bisa menyebabkan ketiak menjadi lembab sehingga mengeluarkan aroma yang tidak enak.

Sebab itu, deodorant sangat diperlukan untuk menyamarkan bau. Selain itu, juga dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri yang menimbulkan bau tak sedap.

Sebagian orang mungkin memiliki kulit sensitif atau alergi terhadap bahan tertentu dalam deodorant. Oleh karena itu, penting untuk memilih deodorant yang cocok dengan jenis kulit masing-masing.

Jangan khawatir, Deorex Body Odorizer hadir memiliki kinerja yang lebih efektif dengan hasil yang lebih permanen daripada deodoran pada umumnya.

Deorex bekerja secara klinis dengan cara mengeliminasi bakteri penyebab bau, mengelola produksi kelenjar keringat serta memberikan proteksi hingga 72 jam dalam sekali aplikasi.

Dengan pemakaian rutin, Deorex dapat mencegah pertumbuhan bakteri bau badan pada area tubuh yang bermasalah sehingga kulit tetap sehat, kering dan nyaman sepanjang hari.

Deorex tidak mengandung bedak/krim penyebab noda pada pakaian. Selain itu, Deorex juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi.

Untuk informasi lebih lanjut bisa ke : http://www.mydeorex.com atau 

http://www.instagram.com/deorex_official/