Ini 6 Teknologi Canggih Acer Nitro V 15 yang Perlu Kamu Ketahui!

MUS • Friday, 10 Nov 2023 - 09:48 WIB

Dari sekian laptop terbaru Acer yang dikeluarkan di tahun 2023, laptop dari lini gaming Acer patut mencuri spot di akhir tahun ini. Laptop Acer Nitro V 15 yang menghadirkan berbagai teknologi canggih, khususnya telah tersertifikasi dengan 13th Gen Intel® CoreTM Processors yang hadir dengan dua varian NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 dan NVIDIA® GeForce® RTXTM 2050. 

Kedua varian Acer Nitro V 15 tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang nyaris sama. Bedanya hanya pada kartu grafis serta dari segi harga. Menjadi versi tertinggi, Acer Nitro V 15 varian NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 memiliki sederet teknologi canggih. Kali ini kami akan membahas 6 teknologi canggih yang membuat laptop ini menjadi pilihan sempurna bagi para gamer pemula maupun profesional.

Inilah 6 teknologi canggih yang ditawarkan Acer Nitro V 15  yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya!

Dilengkapi 13th Gen Intel® CoreTM Processors

Guna membantu kinerja GPU laptop ini, Acer Nitro V 15 ditengarai 13th Gen Intel® CoreTM Processors terbaru yaitu Intel® Core™ i5-13420H Processor. Prosesor ini memiliki hingga 10 cores dan 16 threads, yang memberikan kecepatan luar biasa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game AAA. 

Dengan arsitektur yang inovatif, prosesor ini mampu menyesuaikan core yang tepat dengan beban kerja yang sedang berjalan. Sehingga Anda dapat bermain tanpa hambatan, sambil diselingi dengan pekerjaan lainnya yang bersifat multitasking tanpa adanya hambatan yang mengganggu.

Varian GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4050

Dibandingkan varian NVIDIA® GeForce® RTXTM 2050, pastinya kemampuan GPU NVIDIA® GeForce® RTX 4050 pada laptop gaming ini jauh lebih tinggi. Kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 pada laptop ini memiliki kapasitas 4GB dengan GDDR6 VRAM (75W). Tak hanya itu, berkat penggunaan fitur MGP (Maximum Graphics Power), performa grafis laptop ini juga meningkat hingga 75W.

Dengan arsitektur terbaru Ada Lovelace NVIDIA, GPU ini menampilkan grafik ray-tracing yang sangat realistis dan fitur AI mutakhir, seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex. Berkat peningkatan kecepatan pada game dan kualitas gambar yang tinggi, Acer Nitro V 15 memberikan pengalaman gaming yang memukau saat dimainkan.

Layar Jernih, Full HD 144Hz

Dibekali layar 15,6 inci Full HD yang memiliki refresh rate sebesar 144Hz, layar ini memberikan gambar yang akurat, jernih, dan terang, menciptakan pengalaman gaming yang sangat imersif. Dengan aspek rasio 16:9 dan screen body ratio mencapai 82.64%, Anda akan merasakan kualitas gambar yang sempurna saat sedang bermain maupun melakukan aktivitas dengan laptop ini.

Hadir dengan Sistem Pendingin Terbaik

Dirancang untuk sesi gaming marathon, Acer Nitro V 15 memiliki dua kipas ganda dan lubang pembuangan udara yang telah dioptimalkan penempatannya. Melalui sistem pendingin ini, suhu laptop tetap stabil selama berjam-jam bermain game tanpa khawatir adanya overheating.

Dukungan Audio yang Superior Memanjakan Telinga

Acer Nitro V 15 dilengkapi sederet fitur eksklusif seperti fitur audio dari DTS® X : Ultra, Acer PurifiedView, PurifiedVoice, dan NitroSense. Melalui DTS® X : Ultra, Acer PurifiedView, PurifiedVoice, juga dapat mendengarkan suara game secara nyata dan komunikasi dengan lebih jelas, sehingga gaming terasa lebih seru. Sementara fitur eksklusif NitroSense memungkinkan Anda dapat mengakses pengaturan sistem dengan mudah maupun mengatur mode saat sedang memakai laptop ini sesuai dengan kebutuhannya.

Port Lengkap

Untuk tetap terhubung dengan dunia game, laptop ini menawarkan berbagai port canggih, termasuk wireless yang canggih dan Thunderbolt™ 4. Port Thunderbolt™ 4 memberikan kecepatan transfer data hingga 8 kali lebih cepat daripada USB 3.0, memungkinkan Anda untuk mengunduh dan mengunggah game dengan cepat.

Dengan kombinasi kuat antara 13th Gen Intel® CoreTM Processors  dan grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4050, laptop ini menawarkan kinerja superior untuk permainan yang kompetitif dan gaming generasi selanjutnya. 

Dalam setiap pembelian Acer Nitro V 15 varian NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 disertakan garansi full selama 2 tahun untuk pergantian spare parts, 3 tahun layanan service, serta Acer Priority Care selama 1 tahun. Selain itu, dalam setiap pembelian laptop ini sudah diinstal Windows 11 Home & Office Home & Student 2021 yang siap digunakan.

Dapatkan pula informasi seputar produk terbaru Acer serta promo terkini, dengan mengakses langsung https://store.acer.com/en-id/promotion/gamingintel maupun www.acerid.com.