Sahabat Ganjar Satukan Semangat Melalui Jalan Sehat Bersama Di Kota Bandung

ANP • Saturday, 28 Oct 2023 - 12:38 WIB

BANDUNG – Pada Sabtu (28/10), Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan acara Jalan Sehat Bersama di Kiara Artha Park. Acara yang dibuka oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, memperoleh antusiasme tinggi dengan tujuan menyatukan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pilpres 2024.

Gus Nahib Shodiq menyampaikan, “Kita menggelar acara jalan sehat ini untuk menyatukan dukungan kepada pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pilpres 2024.” Ribuan peserta turut meramaikan acara tersebut, menunjukkan semangat dan kebersamaan dalam mendukung figur yang diusung,” pungkas Gus Nahib.

Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh penampilan NDX AKA, Kuburan Band, dan DJ yang berhasil memperkuat atmosfer kegiatan. Kiara Artha Park menjadi saksi keceriaan dan semangat persaudaraan yang terpancar dari setiap langkah peserta dalam jalan sehat ini.

Salah seorang warga, Melly, dalam acara ini mengukapkan rasa senangnya bisa aktivitas pagi di akhir pekan sekaligus mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya senang akhir pekan ini bisa olahraga pagi sekalian dukung pak Ganjar dan Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia,” ungkap Melly.

Sahabat Ganjar memperlihatkan kesuksesan dalam menggelar kegiatan bersama masyarakat, mengukuhkan komitmen untuk mempererat hubungan dan dukungan untuk perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di masa mendatang.