Sahabat Ganjar Ajak Warga Oki Gelorakan Indonesia Sehat 2024

ANP • Sunday, 22 Oct 2023 - 19:25 WIB

OKI – Pada hari Minggu (22/10) Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Oki Timur, Riki Junaidi, menyatakan, “Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Oki dalam mendukung kegiatan senam sehat ini. Kesehatan adalah modal utama untuk mencapai kemajuan, dan melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini merupakan langkah positif menuju komunitas yang lebih sehat,” ucap Arpin.

Para peserta juga turut memberikan tanggapan positif. Sari, salah seorang peserta, mengungkapkan, “Senam sehat ini memberikan energi positif dan semangat. Terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah mengadakan kegiatan ini untuk memotivasi kami semua,” kata Sari.

Kegiatan senam sehat ini bukan hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat Kabupaten Oki. Sahabat Ganjar berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan guna mendukung gaya hidup sehat di tengah masyarakat.