Projo se-Jawa Barat Tegaskan Dukungan Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

ANP • Sunday, 22 Oct 2023 - 15:26 WIB

JAKARTA - Relawan Projo se-Jawa Barat mendatangi Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024/TKRPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/23).

Momentum tersebut dalam rangka menguatkan dukungan dan menyatakan sikap politik ke Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden ke-8 dan Wakil Presiden ke-14 tahun 2024-2029.


Adapun rincian yang hadir, yakni diwakili 11 daerah dari Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Karawang. 

Hadir pada deklarasi, yaitu Dudung Sukmadinata Ketua DPC Kab. Sukabumi, Agung Thomas Rohendi Ketua DPC Subang, Heru Susilo Ketua DPD Projo Ganjar, Endi Prasta Sekretaris Projo DPD Jawa Barat versi Budi Arie, Sunggul Halangan Sirait Sekretaris Dewan Penasehat DPP Projo Ganjar (sebelumnya Kepala Divisi Hukum dan Konstitusi Projo versi Budi Arie).

Heru Susilo selaku Ketua DPD Projo Ganjar Jawa Barat mengungkapkan bahwa semangat teman-teman beralih ke Projo Ganjar menjadi tekad yang bulat dari hati nurani yang paling dalam.

"Saya apresiasi semangat teman-teman DPC Projo yang beralih menjadi Projo Ganjar. Kita ketahui bersama bahwa Pilpres kali ini cukup berat karena itu Projo Ganjar harus kerja keras konsolidasi, rapatkan barisan dan menyatukan tekad dan komunikasi untuk ajak keluarga, tetangga dan teman-teman lainnya untuk mendukung Pak Ganjar dan Mahfud supaya memenangkan Pilpres 2024," terang Heru.

Hal yang sama dilontarkan Agung Thomas. Menurutnya, Ganjar dan Mahfud memilki banyak kelebihan yang dibutuhkan dalam memimpin dan membangun Indonesia.

"Sekaligus pada hari kami menyatakan sikap politik mendukung dan memenangkan pak Ganjar dan pak Mahfud. Lalu Projo Budi Arie juga akan beralih ke Projo Ganjar," papar Agung Thomas.

Tidak lupa juga Endi Prasta, Sekretaris Projo DPD Jawa Barat yang sebelumnya merupakan versi Budi Arie, berterima kasih kepada Rumah Aspirasi karena telah menerima dengan baik Projo Ganjar Jawa Barat.

"Kami menyimpulkan bahwa pemimpin Indonesia terbaik selanjutnya adalah Pak Ganjar dan Mahfud. Kami Bismillah dan Komitmen mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud supaya memenangkan di Pilpres 2024 dan tidak ada yang lain," pungkasnya Endi.