Sahabat Ganjar Berholawat lspesial Bersama Gus Ali Gondrong digelar di Brebes

ANP • Wednesday, 18 Oct 2023 - 13:58 WIB

BREBES – Relawan Sahabat Ganjar dengan penuh kecintaan terhadap sholawat dan dukungan untuk Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024, DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah mengadakan Sholawat Kebangsaan spesial dengan pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong. 

Ketua umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, tokoh habaib habib Ahmad Alaydrus dan tokoh agama Kabupaten Brebes memenuhi panggung acara. Masyarakat Desa Tarakan, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa juga dengan penuh suka cita berbondong-bonding datang ke Lapangan Bola Ki Tabri, Jawa Tengah. (17/10).

Masyarakat dari berbagai daerah luar Kabupaten Brebes juga turut hadir di acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo Presiden Pilihanku 2024 untuk bersholawat  yang diiringi oleh Sholawat dan tausiyah dari Gus Ali Gondrong pendiri Mafia Sholawat. 

Gus Ali Gondrong mengatakan ini pertama kalinya hadir di Kabupaten Brebes dan meminta kepada masyarakat yang hadir untuk terus bersholawat agar Indonesia tetap kondusif dan adem. Sosok itu ada di Ganjar Pranowo merupakan sosok yang santun dan adem. 

“ini pertama kalinya saya datang ke Kabupaten Brebes, begitu luar biasa semangat masyarakat Brebes, dari sholawat ini kita berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang adem dan menjaga perdamaian. Dan sosok itu kita lihat ada di bapak Ganjar,” tegas pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong. 

Gus Ali Gondrong pun memimpin sholawat yang diiringi oleh hadroh mafia sholawat, masyarakat yang hadir menyambut dengan penuh semangat sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024. Gus Ali Gondrong juga memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton. Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong pun menciptakan alunan lagu yang berlirik Ganjar Pranowo Presiden pilihanku.

Gus Nahib Shodiq selaku Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, sangat tidak menyangka dalam acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo Presiden Pilihanmu 2024 di lapangan Bola Ki Tabri Kabupaten Brebes dipenuhi oleh masyarakat. 

"Alhamdulillah malam hari ini Lapangan Bola Ki Tabri dipenuhi oleh masyarakat Kabupaten Brebes, ini adalah bukti bahwa masyarakat Jawa Tengah sangat mencintai sholawat dan khususnya sangat mencintai bapak Ganjar Pranowo,” ucap ketua umum sahabat ganjar Gus Nahib.

Acara ini tidak hanya melatunkan Sholawat, tetapi juga sarana untuk merajut kebersamaan dan solidaritas. Masyarakat yang terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadap negara dan keyakinan pada Ganjar Pranowo.

Dengan digelarnya Sholawat Kebangsaan ini, Sahabat Ganjar berharap dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden.