Sahabat Ganjar Gelar Sholawat Kebangsaan untuk Ganjar Pranowo 2024

ANP • Tuesday, 10 Oct 2023 - 06:43 WIB

PEMALANG - Dalam semangat kecintaan dan dukungan untuk Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024, Sahabat Ganjar menggelar Sholawat Kebangsaan spesial dengan pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong, Ketua umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi dan dihadiri oleh masyarakat berbagai daerah, di Jl. Lap. Olahraga, Dusun II, Randudongkal, Kec. Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin (9/10).

Warga dari berbagai daerah luar Kabupaten Pemalang dengan suka cita mendatangi lokasi istighosah di Stadion Mario Randudongkal, Pemalang Jawa Tengah untuk bersholawat menuju Indonesia emas yang diiringi oleh Sholawat dan tausiyah dari Gus Ali Gondrong pendiri Mafia Sholawat, atmosfer acara penuh kekhusyukan dan kebersamaan dimalan hari.

Gus Ali Gondrong menginginkan dengan dengan sholawat kebangsaan yang diadakan Sahabat Ganjar, masyarakat Indonesia tetap damai dan kondusif dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang. 

“Efek dari sholawat melahirkan sebuah suasana yang adem sejuk yang sangat dibutuhkan bangsa ini karena diperlukan menuju Pilpres 2024 perlu sebuah terobosan yang adem kondusif jawabannya hanya sholawat. Kita berharap Bapak Ganjar Pranowo menang tetap kondusif, aman dan adem dan tetap bersholawat” ucap pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong. 

Gus Ali Gondrong pun memimpin sholawat yang diiringi oleh hadroh mafia sholawat, masyarakat yang hadir menyambut dengan penuh semangat sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024. Gus Ali Gondrong juga memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton. Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong pun menciptakan alunan lagu yang berlirik Ganjar Pranowo Presiden pilihanku.

Gus Nahib Shodiq selaku Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, menyampaikan, "Melalui Sholawat Kebangsaan spesial karena kehadiran Gus Ali Gondrong, agar kita tetap kami ingin menyatukan hati dan doa seluruh masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Beliau adalah figur yang kami percayai dapat membawa perubahan positif untuk negeri ini,” pungkas Gus Nahib.

Acara ini tidak hanya menampilkan Sholawat, tetapi juga sarana untuk merajut kebersamaan dan solidaritas. Para peserta merasa terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadap negara dan keyakinan pada Ganjar Pranowo.

Dengan digelarnya Sholawat Kebangsaan ini, Sahabat Ganjar berharap dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden.