Gelar The Biggest ASG Expo 2023, Agung Sedayu Group Pamer Proyek

FAZ • Friday, 6 Oct 2023 - 18:14 WIB

Jakarta - Agung Sedayu Group menggelar The Biggest ASG Expo 2023, pada 5-15 Oktober 2023, di Townhall - Indonesia Design District, PIK2, Jakarta Utara. Hampir semua proyek garapan Agung Sedayu Group hadir dalam expo ini, untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen memilih properti impiannya.

Di antaranya, PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Gold Coast Apartment PIK, Sedayu City Kelapa Gading, District 8, Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartment, dan Green Sedayu Apartment.

Corporate Marketing & Promotion Director Agung Sedayu Group, Evelina Setiawan, Kamis (5/10/20230, menyampaikan dalam ASG Expo 2023 ini, bahwa investasi terbaik itu adalah properti. Ia sekaligus menjelaskan tiga cara memilih properti yang baik: yaitu dengan mempertimbangkan lokasi, konsep dan pengembang yang terpercaya.

Melalui The Biggest ASG Expo 2023, Evelina Setiawan menyampaikan, Agung Sedayu Group berharap dapat menaikkan optimisme pasar terhadap properti di Indonesia, serta #ASGEXPO2023 ini bisa menjadi momentum tepat bagi konsumen untuk memiliki properti Agung Sedayu serta mendapatkan kemudahan dan keringanan cara bayar, juga ada berbagai promo dan gimmick menarik lainnya.

Selain berbagai promo menarik, ASG Expo 2023 juga menghadirkan talkshow dan workshop yang sangat inspiratif. Di antaranya menghadirkan beberapa pembahasan menarik mengenai bisnis komersial, konsep perencanaan design kota mandiri, peran wanita dalam properti, digital marketing, sampai topik kesehatan dan pendidikan. 

Hunian dua lantai untuk keluarga muda

Hadir sebagai pembicara, Rudy Salim (pengusaha dan investor), Sibarani Sofian (founder URBAN+), Rida Sobana (DPArchitects), Monika Indriasari (Townland International), Anton Siura (SIURA Studio). Lainnya, Ruby Herman (youtuber dan influencer properti), Pratama Nugraha (pengusaha dan pelaku bisnis hiburan), Josua Juan Setiawan (pelaku bisnis otomotif), Endang W. Wierono (marketing properti dan penulis), dan masih banyak lagi. 

Agung Sedayu Group juga menghadirkan hunian 2 lantai yang ditujukan untuk keluarga muda dan milenial di Casa Pasadena – PIK2. Hunian ini hadir dengan berbagai fasilitas kawasan layaknya rumah puluhan Milyar Rupiah. 

Dilengkapi dengan Eco Corridor seluas 10 hektare, kawasan ini terletak hanya 3 menit ke Interchange Tol Gate 2 dan hanya 30 menit menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta, tanpa bayar tol. 

PIK2 merupakan waterfront city yang didesain berkelas dunia, dengan fasilitas yang komprehensif, smart dan green city dengan teknologi modern, sekaligus pengembangan properti dengan peluang investasi yang menjanjikan.

Sudah beberapa tahun belakangan ini, hampir semua proyek Agung Sedayu Group menjadi highlight property yang paling dicari banyak orang, baik itu sebagai tempat tinggal maupun berbisnis yang ideal. Karena selain berada di lokasi strategis, Agung Sedayu Group sebagai pengembang pun terus bergerak memberikan inovasi dan aktif dalam pengembangan kawasan serta menghadirkan fasilitas dan retail dengan konsep menarik.