Herman Khaeron Raih Penghargaan Legislator Peduli UMKM

AKM • Tuesday, 3 Oct 2023 - 20:58 WIB

Jakarta - KWP Award 2023 memberikan penghargaan kepada Anggota Komisi VI DPR Herman Khaeron dalam kategori Legislator Peduli Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Penyerahaan penghargaan dilaksanakan di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (2/10/2023).

Herman menyampaikan, penghargaan kali ini merupakan penghargaan kedua yang didapatinya semenjak Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menyelenggarakan award untuk para anggota dewan. Penghargaan ini menjadi cambuk motivasi untuk bekerja lebih baik lagi sesuai dengan amanah yang diberikan.

"Dan tentu ini menjadi pelecut, menjadi pendorong penarik, untuk terus kita bekerja sebaik mungkin, sesuai dengan amanah yang diberikan oleh rakyat, karena DPR adalah wakil rakyat," kata Herman Khaeron usai acara.

Legislator dari Fraksi Demokrat ini menambahkan, penghargaan ini sesuai dengan kinerja yang dijalaninya selama di Komisi VI DPR yakni fokus pada bidang permasalahan UMKM.

"Sebelumnya memang waktu di Komisi VI, sebetulnya saya lebih luas lagi, lebih masif lagi, memberikan bantuan-bantuan, namun tentu di manapun legislator itu ditempatkan di situlah bumi dipijak," tuturnya.

Karena itu, kata legislator Dapil Jawa Barat VIII ini, apa pun yang menjadi tanggung jawab Komisi VI DPR akan dikerjakan sebaik mungkin.

"Dikerjakan seserius mungkin supaya betul-betul mendapatkan hasil yang optimal. Dan penghargaan ini tentu menjadi stimulan pendorong menjaid pelecut dan untuk bisa bekerja lebih baik lagi ke depan," katanya