Mengenal Halla Kitchen, Toko Kue Menjual Aneka Ragam Menu

MUS • Friday, 29 Sep 2023 - 15:04 WIB

Jakarta - Halla Kitchen, merupakan toko dessert berbasis penjualan online yang sudah berdiri sejak 2017. Nama Halla diambil dari bahasa Arab yang artinya kudapan manis atau dessert, sesuai dengan produk yang dijual di Halla Kitchen yang sebagian besar adalah dessert.

Menu di Halla Kitchen beragam, seperti dessert box, moussaka, whole cake, cinnamon roll, umm ali dan masih banyak lagi dengan range harga mulai dari Rp 50.000an.

“Kita pakai bahan-bahan premium jadi rasanya pastinya juga premium. Dan moussaka dan umm ali kita juga berbeda dengan yang lain ya dari segi rasa ini lebih enak,” ucap Anisa selaku Manager dari Halla Kitchen kepada Radio Trijaya dalam program Trijaya UKM Forum, Jumat (29/09/23). 

Selain makanan khas Timur Tengah, Halla Kitchen juga menjual whole cake, atau kue ulang tahun. Menurut Anisa, pemesanan whole cake di Halla Kitchen saat ini selalu custom sesuai permintaan pembeli, mulai dari tema hingga bentuk cake. 

“Awal berdiri kita masih pakai sistem pre order karena dikerjakan semuanya sendiri, tapi alhamdulillah pembelian meningkat setiap hari ada jadi dessert box, moussaka dan lainnya itu ready setiap hari, kita cuma libur di hari Selasa aja, tapi kalau untuk whole cake made by order,” tambah Anisa.

Sudah berdiri selama 6 tahun, Halla Kitchen pun sudah melalui naik turunnya penjualan. Namun pandemi COVID-19 kemarin justru membuat penjualan Halla Kitchen melonjak. 

“Saat pandemi jadi momentun untuk kita ya, karena penjualan kita kan online jadi cocok untuk menemani yang sedang wfh (work from home),” ungkap Anisa. 

Untuk yang ingin membeli Halla Kitchen di wilayah Jabodetabek bisa menggunakan pengiriman Paxel, namun untuk pembeli luar Jabodetabek dapat menggunakan jasa titip. (Fan)