Lebih Luas, Lebih Nyaman: Kenal Lebih Jauh Keunggulan dari Sate Khas Senayan Pasar Minggu

FAZ • Friday, 29 Sep 2023 - 12:38 WIB

Jakarta - Perusahaan F&B Indonesia Sarirasa Group telah memiliki beberapa cabang outlet Sate Khas Senayan, salah satunya adalah outlet Sate Khas Senayan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kali ini Sate Khas Senayan tawarkan pengalaman kuliner eksklusif untuk memanjakan segenap pengunjung tercinta melalui suasana yang luas dan nyaman dengan sentuhan desain modern yang tetap memelihara tradisi Indonesia. Berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu No 44 atau tak jauh dari daerah Pancoran Jakarta Selatan, outlet ini mudah diakses untuk para pengunjung dari berbagai daerah.

Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group mengatakan Sate Khas Senayan cabang Pasar Minggu ini juga dilengkapi private room yang dapat menampung hingga lebih dari 20 orang, cocok untuk acara istimewa atau pertemuan bisnis. Para pengunjung juga dapat dengan mudah menemukan tempat parkir yang nyaman dan luas.

“Outlet Pasar Minggu ini merupakan persembahan Sarirasa Group untuk segenap pecinta kuliner Indonesia yang ingin merasakan cita rasa nusantara autentik dengan nyaman. Kami harapkan dengan adanya outlet Sate Khas Senayan di Pasar Minggu ini dapat menyajikan pengalaman kuliner terbaik ke lebih banyak pelanggan," ungkap Lavinia Siswadi.

Sate Khas Senayan secara konsisten senantiasa menyajikan hidangan kuliner nusantara yang otentik. Mulai dari sate lezat hingga soto yang gurih, Sate Khas Senayan siap manjakan lidah masyarakat.

Semua pecinta kuliner untuk merasakan harmoni antara tradisi dan inovasi dalam masakan Indonesia.

Outlet Sate Khas Senayan Pasar Minggu beroperasi mulai pukul 09.00 WIB. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan klik tautan berikut: https://connects.sarirasa.co.id/