PAW Patrol: The Mighty Movie, Hiburan Lucu untuk Seluruh Anggota Keluarga

MUS • Monday, 25 Sep 2023 - 06:26 WIB

Genre: Animasi
Sutradara: Cal Brunker
Pengisi suara: Mckenna Grace, Taraji P. Henson, Kim Kardashian 
Distributor: UIP Movies Indonesia 
Durasi: 1,5 jam
Mulai tayang di bioskop Indonesia: 27 September 2023

PAW Patrol: The Mighty Movie merupakan lanjutan PAW Patrol: The Movie (2021). Tampil segar dengan jokes yang lucu, bisa dinikmati seluruh anggota keluarga, kali ini PAW Patrol bertugas menyelamatkan dunia dengan menjadi superhero.

Ketika dunia terancam, satu tim siap untuk berjuang. Saat meteor menghantam bumi, tepatnya di Adventure City, ternyata batu dari luar angkasa tersebut memancarkan energi. 

Para personil PAW Patrol mendapatkan superpower dari meteor misterius tersebut:
Cockapoo Skye menjadi superhero dengan kekuatan terbang yang luar biasa, dijuluki Super Fly.
Dachsund Liberty bertugas sebagai pemimpin Junior Patrollers, tiga anggota PAW Patrol muda. Liberty mempunyai kemampuan fleksibilitas, alias Fierce Flex.
German shepherd bernama Chase mendapatkan kekuatan super cepat atau Fast and Fur-ious. 
Bulldog Ruble mendapatkan kekuatan sebagai bola penghancur atau Wreck and Roll. 
Dalmation Marshall sebagai pemadam kebakaran, memiliki kekuatan menciptakan bola api, alias Bring the Heat.  
Mixed-breed Rocky sebagai spesialis pertukangan mendapat kekuatan magnet, A Real Pup Magnet. 
Labrador retriever Zuma berjulukan making waves, mampu berubah atau berkamuflase sebagai air atau cairan. 

Pemimpin PAW Patrol, Ryder memberi nama baru The Mighty Pups yang kini makin kuat.

Kemampuan tersebut menambah keunggulan PAW Patrol bertugas menjaga dan menyelamatkan masyarakat. Popularitas mereka pun meningkat, sampai terdengar oleh musuh bebuyutan, Walikota Humdinger. 

Di penjara, dia bekerja sama dengan ilmuwan meteor Victoria Vance, yang bertekad merebut kembali kekuatan PAW Patrol. Dari sanalah konflik terjadi. Keselamatan penduduk pun terancam, The Mighty Pups perlu lebih solid menghadapi ancaman tersebut. 

Beberapa anggota PAW Patrol pun ternyata memiliki krisis identitas. Skye sebagai anjing terlemah menjadi anggota pertama yang kekuatannya berhasil diambil Victoria. Dia merasa tidak percaya diri. 

Begitu juga dengan Liberty yang awalnya tidak menemukan kekuatan supernya. Dia harus menjaga markas PAW Patrol sambil menjadi mentor bagi generasi muda Junior Patrollers. 

Meski begitu, PAW Patrol tetap berpegang pada kekuatan dari dalam diri mereka sendiri, untuk bekerja sama menaklukan tantangan dan mengatasi segala ancaman. 

Dengan alur cerita sederhana, visual yang menarik, dan soundtrack berkesan, PAW Patrol: The Mighty Movie menjadi hiburan tepat saat libur pada akhir September ini.