Expend4bles Siap Guncang Bioskop Indonesia

LAN • Friday, 22 Sep 2023 - 21:26 WIB

Jakarta - Film Expendables terbaru siap mengguncang layar lebar Indonesia mulai 20 September 2023.

Kehadiran Iko Uwais yang dikenal dengan aksinya yang mengagumkan dan keterampilan bertarungnya yang luar biasa, akan bergabung dalam film Expend4bles (judul resmi dari The Expendables 4), dan akan membawa franchise ini ke level yang baru.

Iko Uwais, yang terkenal dengan keterampilan seni bela diri Pencak Silatnya akan membawa gaya bertarung yang unik ke dalam dunia 'Expendables’. Dengan kehadiran Iko Uwais yang dinamis dan dedikasi tinggi pada pekerjaannya, ia adalah pilihan yang sempurna untuk menjadi tambahan berkesan bagi franchise Expendables.

Maulani Saririzky, Movie Promotion & Partnership Manager Cinema XXI mengatakan ini adalah film action dengan paket lengkap. “Jajaran cast papan atas seperti Sylvester Stallone, Jason Statham ditambah Kehadiran Iko Uwais menjadi pembeda dari film-film sebelumnya. Duel 1 lawan 1 yang menjadi ciri khas Iko Uwais pun hadir di film ini!” tuntasnya.

Ryan Santoso, selaku manager dari Iko Uwais pun mengatakan bahwa Iko memberikan warna baru dari Expendables "Film maker The Expendables 4 sangat mengapresiasi kehadiran Iko Uwais sebagai salah satu lead actor dalam film tersebut. Saya yang mendampinginya sejak awal sampai akhir di lokasi syuting menyaksikan secara langsung bagaimana Iko dapat bekerja dengan baik bersama Sutradara dan aktor - aktor lainnya. Semoga keterlibatan Iko bisa memberikan warna lain terhadap Franchise The Expendables. Besar

harapannya agar film ini bisa diterima dengan baik oleh para pecinta film action di dunia." ujar Ryan Santoso.

Iko Uwais bergabung dengan jajaran pemain bintang-bintang ikonik seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Tony Jaa. Dengan jajaran pemain yang kuat seperti ini, Expend4bles akan menjadi peristiwa sinematik yang para penggemar aksi di seluruh dunia tidak akan

dilewatkan.

Expend4bles akan memberikan aksi yang mendebarkan, adegan-adegan luar biasa, dan momen-momen tak terlupakan yang akan membuat penonton bersemangat. Namun, Iko Uwais tidak dapat mempromosikan film ini karena adanya mogok kerja yang sedang berlangsung oleh Screen Actors Guild (SAG). Mogok kerja ini telah memengaruhi jadwal dan komitmen berbagai aktor dan produksi, termasuk aktor pada film Expend4bles. 

Iko Uwais yang merupakan salah satu member dari SAG menunjukkan aksi solidaritas dengan rekan-rekannya yang mogok kerja dan mendukung upaya mereka untuk mendapatkan kompensasi yang adil dan kondisi kerja yang lebih baik.

"Sangat disayangkan karena adanya SAG strike ini Iko Uwais dan teman-teman di Expendables tidak bisa ikut mempromosikan film ini. Tidak hanya menghalangi Iko untuk mempromosikan film ini di Indonesia, bahkan gala premiere di Hollywood pun di batalkan. Kita semua sangat menyesali atas ketidak hadiran Iko Uwais dikarenakan adanya SAG strike ini. Semoga SAG Strike ini segera selesai.” Tambah Ryan Santoso.

Expend4bles akan tayang di Indonesia pada tanggal 20 September 2023 di Cinema XXI. Tiket dapat dibeli melalui m.tix, Tix ID dan Loket Bioskop. Informasi lengkap mengenai lokasi, jadwal penayangan serta promo yang berlaku, bisa cek di aplikasi m.tix atau website www.21cineplex.com