Harga Beras Naik, OK OCE Kemanusiaan Gelar Bazar Sembako Murah Bagi Warga Mampang

MUS • Friday, 22 Sep 2023 - 17:32 WIB

Jakarta - Komunitas Penggerak OK OCE Kemanusiaan bersama OK OCE Qalam menggelar Bazar Beras Murah untuk masyarakat kurang mampu pada hari Rabu (20/9), di Kemang Timur IX.

Lokasi tersebut merupakan program Sembako Murah di titik ke-33 dari target 44 titik Kecamatan di DKI Jakarta, dengan tujuan utama meringankan masyarakat ditengah melonjaknya harga sembako. 

Bazar Beras Murah ini menjual beras dari harga normal Rp 69.500 menjadi Rp 30.000.

Kegiatan turut dihadiri Ketua OK OCE Kemanusiaan, Salman Khabibi dan Sekretaris OK OCE Kemanusiaan, Budi.

Adapun sebanyak 150 peserta yang datang berasal dari wilayah Kemang Timur IX, RT 009/RW 04, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Salman Khabibi dalam pembukaan kegiatan turut memberikan ucapan terima kasih kepada warga yang hadir.

"Terimakasih kepada bapak-ibu yang sudah hadir, saya sangat mengapresiasi antusias bapak-ibu untuk hadir dalam kegiatan Beras Murah OK OCE Kemanusiaan ini," ujar Salman.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut merupakan amanah dari Founder OK OCE, Sandiaga Salahuddin Uno untuk mensejahterakan masyarakat melalui kegiatan sosial.

Susilawati Soehoed, Ketua OK OCE Qalam juga memberikan dukungan dan motivasi kepada penerima manfaat Bazar Beras Murah OK OCE.

"Ditengah meningkatnya harga sembako terutama beras hingga gula, semoga bapak-ibu bisa terus bertahan dengan memaksimalkan usaha, bisnis atau pekerjaan yang dimiliki," harap Susi.

Susi juga memberikan tips untuk memaksimalkan bisnis dengan bergabung komunitas yang sesuai dengan bisnis yang dijalankan, agar mendapatkan edukasi, pengalaman hingga jaringan yang bermanfaat.