KIG LIVE Perkenalkan Kolaborasi Menarik dan Jajaran Artis Beragam Untuk Fase Kedua

ITK • Thursday, 21 Sep 2023 - 17:12 WIB
KIG Live

JakartaKIG LIVE, sebuah perusahaan promotor konser yang berdiri pada tahun 2023 dibawah naungan OHP Group, menggelar konferensi pers di South Great Hall, POS BLOC Jakarta yang merupakan salah satu creative hub atau tempat berkumpul, berkarya, dan berkegiatan, mengumumkan kolaborasi menarik dan memperkenalkan jajaran artis mereka yang sangat beragam. Acara tersebut menampilkan pembicara termasuk Rendra R. Saputra (CEO KIG LIVE), Jimmy Saputro (CEO OHP - perusahaan induk KIG LIVE), Indra Kurniawan (Artist Curator KIG LIVE), dan Kaesang Pangarep (Founder GK HEBAT).

"Jajaran artis kami untuk tahun 2023 adalah perpaduan dinamis dari beragam line up papan atas internasional," kata Rendra R. Saputra, CEO KIG LIVE. "Lineup fase dua kami yaitu iKON, grup asal Korea Selatan yang energik, Ok Taecyeon, seorang idol K-pop dan aktor, membawa perpaduan bakat yang unik. Dan tentu saja Morrissey, penyanyi-penulis lagu legendaris asal Inggris. Ini adalah jajaran yang akan membuat penggemar musik sangat menantikan upcoming shows kami."

Rendra R. Saputra (CEO KIG LIVE),

Konferensi pers juga menyoroti komitmen KIG LIVE untuk memajukan kolaborasi dalam industri. Kemitraan antara KIG LIVE dan GK HEBAT untuk pertunjukan solo iKON menjadi topik diskusi utama.

Kaesang Pangarep, Founder GK HEBAT, berbagi kegembiraannya tentang kolaborasi tersebut, mengatakan, "Saya sangat tertarik ketika ada kesempatan datang untuk berkolaborasi dalam konser besar, terutama untuk grup seperti iKON. Ini adalah kesempatan besar yang tidak datang setiap hari, jadi saya sepenuhnya mendukung dari awal. Dengan kolaborasi ini, kami ingin membuat konser menjadi lebih menyenangkan dan istimewa bagi penggemar. Saya rasa dengan hal ini, semua pihak bisa join forces dan memadukan ide-ide fresh yang menjadikan acara ini menjadi unik dan menarik."

Kaesang Pangarep (Founder GK HEBAT)

Tema acara, "From Seoul To London: Conversation About Music Icons" mengajak penikmat music bisa melalui perjalanan trans-kontinental melalui kekuatan musik. Diskusi juga difokuskan pada bagaimana kekuatan musik bisa menyatukan banyak orang dari berbagai latar belakang dan budaya yang berbeda, serta merayakan kekuatan musik sebagai bahasa universal.

Rendra R. Saputra menyimpulkan, "Kami percaya bahwa kolaborasi merayakan persatuan. Kolaborasi ini menyatukan individu dari berbagai latar belakang dan keahlian berbeda, memupuk rasa persatuan dan tujuan bersama. Kurasi artis yang beragam dari KIG LIVE didasari mimpi kita untuk menggabungkan berbagai suara, gaya, dan budaya di bawah satu atap. Buat kami, ini bukan hanya sekedar mengenai musik namun juga suguhan live show yang megah.”

Pihak promotor juga meluangkan waktu untuk menjelaskan dan menjawab beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan oleh penggemar tentang setiap pertunjukan, menjadikan konferensi pers ini sesi interaktif dan informatif.

Kaesang Pangarep, founder dari GK Hebat juga menyampaikan sangat senang dapat berkolaborasi dalam konser iKon mendatang. “Penggemar Kpop itu tidak dipungkiri sangat banyak terutama fans iKon yaitu iKonic. Karenanya bisa bekerja sama berkolaborasi dengan KIG Live adalah salah satu yang sangat saya tunggu-tunggu. Saya pun gak sabar pengen nonton nanti!”, begitu ungkapnya. Nantinya tidak hanya sekedar mendirikan booth berbagai macam produk GK Hebat, tapi juga bakalan ada activity di setiap boothnya untuk bisa menarik pengunjung. Bahkan disampaikan juga oleh Ansari Kadir dari GK Hebat kalau mereka pun memberikan giveaway 5 buah tiket nonton konser iKon gratis bagi penggemar, dengan cara mengikuti kuisnya di Instagram GK Hebat.

Tak hanya kegiatan konser yang akan dilakukan tahun ini tapi pada Konferensi pers ini KIG LIVE juga memberikan gambaran singkat tentang rencana mereka untuk tahun 2024, termasuk bocoran konser, ekspansi, dan potensi menyelenggarakan festival. Infonya setelah Pemilu nanti di sekitar bulan Maret akan ada band punk legenda yang akan dibawa ke Indonesia. Siapa ya kira-kira? (*ITK)