The Expendables 4, Pertempuran Sengit Iko Uwais Melawan Jason Statham

MUS • Wednesday, 20 Sep 2023 - 19:36 WIB

Sutradara : Scott Waugh
Pemain : Sylvester Stallone, Jason Statham, Iko Uwais, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Ja, Andy Garcia 
Durasi: 1 Jam 43 Menit
Genre : Action, Thriller, Adventure

The Expendables 4 sudah tayang di bioskop Indonesia hari ini, 20 September 2023.

The Expendables 4 yang disutradarai Scott Waugh kembali menceritakan pertarungan sengit para veteran tentara bayaran, Barney Ross (Sylvester Stallone) dan anggota Expendables.

The Expendables 4 dibintangi oleh sederet aktor ternama mulai dari Jason Statham, 50 Cent, Megan Rubah, Dolph Lundgren, Tony Jaa hingga aktor Indonesia Iko Uwais.

Lee Christmas (Jason Statham) yang kini dipercaya untuk memimpin Expendables pun akan berhadapan dengan penjahat yang dipimpin oleh Suarto Rahmat (Iko Uwais).

Suarto merupakan mantan tentara yang kini membangun pasukannya sendiri dan menjual senjata ilegal.

Nahasnya The Expendables akan terseret ke dalam konspirasi mengenai konflik nuklir Rusia dan amerika. Sampai akhirnya mereka berusaha untuk mencegah perang dunia ketiga terjadi.

Di sisi lain, Lee Christmas juga kembali terlibat dalam hubungan asmara dengan Gina (Megan Fox). Gina adalah seorang agen CIA yang juga mantannya.

Aksi Iko Uwis di The Expendables 4 sangat garang saat berduel melawan Jason Statham. Sebagai lead aktor dalam The Expendables 4, akting Iko mampu membawa “Suarto” benar-benar terlihat jahat. 

Hal itu juga disampaikan oleh koordinator stuntman, Alan Ng, yang melayangkan pujian kepada Iko Uwais, karena Iko sangat berpengalaman dan berbakat dalam beladiri, sehingga mudah untuk bekerjasama.

The Expendables 4 ini mengungguli pesaingnya dari Amerika, Oppenheimer, yang menempati posisi ketiga selama akhir pekan ini dan mengumpulkan keseluruhan 54,3 juta dolar AS atau setara Rp 835,8 miliar.