Rayakan HUT ke-30, Imperial Group Hadirkan Promo Spesial Rp30, pada 8 Oktober

ANP • Monday, 18 Sep 2023 - 13:20 WIB

JAKARTA - Imperial Group hadir pertama kali pada tahun 1993 dengan merek Happy Day di Jalan Ir H. Juanda No 19, Gambir Jakarta Pusat telah melahirkan berbagai macam konsep seper chinese food, asian western food (cafe), cake & bakery, western food dan japanese food. Imperial Group berkomitmen terus tumbuh dan berkembang dengan menciptakan konsep-konsep terbaru yang unik, menarik dan sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.  Imperial Group, pelopor industri makanan dan minuman di Indonesia menghadirkan promo spesial Rp30,++ untuk semua brand pada 8 Oktober 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-30.

Head of Public Relaons Imperial Group Regina Wardani mengungkapkan Imperial Group sebagai perusahaan penyedia makanan dan minuman yang selalu berinovasi dalam menciptakan dan mengembangkan produk berkualitas nggi dengan harga terjangkau, turut menghadirkan berbagai promo spesial di hari ulang tahunnya. 

“Dalam rangka ulang tahun yang ke-30 di tanggal 8 Oktober mendatang, kami menghadirkan promo spesial Rp30,++ untuk semua brand Imperial Group,” kata Regina Wardani.

Promo ini hanya berlaku 1 hari khusus di tanggal 8 Oktober 2023, di seluruh cabang, tanpa minimum pembelian dan berlaku hanya untuk member IClub.   

Dalam promo Rp 30,++ ini, Anda bisa memesan makanan nikmat dari semua brand Imperial Group. Di antaranya Happy Day, Imperial Shanghai, Imperial Cakery, Imperial Tables, Imperial Kitchen & Dimsum, The Yumz, Imperial Tables Vegetarian, Izuka Gyoza, Kas l Dimsum, Big Kong Dimsum, Imperial Kitchen & Dimsum Signature dan yang terbaru adalah De Arjuna Cafe. Promosi ini berlaku di seap cabangnya di seluruh Indonesia.

Saat ini Imperial Group telah memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan lingkungan perumahan, bandara hingga rumah sakit. Ada beberapa menu unggulan Imperial Group yang berbeda ap brand. Salah satu menu andalannya adalah ar san Dimsum dan Bakpao. Yang membedakan adalah keunikannya, dimulai dari bentuk dan tampilan plang yang dikemas cank sehingga menjadikan poin plus. Selain itu, dak lupa disajikan dengan cita rasa yang khas dan berkualitas.

“Memasuki usia yang baru, Imperial Group pasnya akan terus berinovasi dan terus berkembang dalam menciptakan menu-menu yang unik. Selain itu kedepannya juga akan ada banyak brand baru di bawah naungan Imperial Group,” tambah Regina.

Kemudahan menjadi member iClub Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam reservasi, pengaduan layanan, program diskon voucher menarik ini dengan menggunakan Imperial Club atau iClub. iClub merupakan sebuah aplikasi dan penggunanya bisa mendapatkan pengalaman baru dalam melakukan pesanan makanan dengan menumenu favorit dari Imperial Group. iClub bisa didownload melalui AppStore ataupun Google PlayStore. 

Layanan iClub yang Anda bisa nikma di antaranya: cashback poin, pesan antar atau delivery maupun self pick-up, sistem pembayaran yang terintegrasi sehingga mudah dan cepat. Juga ada banyak keuntungan-keuntungan lainnya yang hanya bisa didapatkan jika sudah menjadi member iClub seper welcome voucher, birthday gift dan voucher discount. iClub juga memiliki fitur “Referral” untuk Anda yang sudah menjadi penggunanya. Fitur ini bisa mereferensikan iClub kepada keluarga, teman-teman, atau pasangan, sehingga semua bisa mendapatkan keuntungan yang bisa digunakan bersama-sama. 

Selain itu, untuk merayakan HUT ke 30, Imperial Group juga berkolaborasi dengan Benih Baik dimana 10% dari pembelian di Imperial Group juga akan didonasikan kepada anak pengidap kanker melalui benihbaik.com