Cow Play Cow Moo Kini Sudah Hadir di Indonesia!

ITK • Monday, 18 Sep 2023 - 10:57 WIB
Cow Play Cow Moo Indonesia

Tangerang - Arena bermain keluarga merupakan salah satu tempat untuk berbagi kebahagiaan bersama semua anggota keluarga. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih arena bermain paling aman, mampu memberikan rasa nyaman, serta tidak lupa menghadirkan permainan berkualitas dan menghibur untuk seluruh anggota keluarga.

Cow Play Cow Moo (CPCM) sebuah jejaring area bermain keluarga ternama dengan sejarah panjang menemani para keluarga pada 11 cabang mereka di Singapura, kini hadir untuk menjadi tempat aman, nyaman, dan berkualitas untuk para keluarga di Indonesia berbagai kebahagiaan pada cabang pertamanya di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.

“Cow Play Cow Moo memiliki ciri khas yang tidak dimiliki arena bermain lainnya dengan menyediakan beragam merchandise official dari merek favorit terkemuka, Disney, Sanrio, Marvel, DC, dan Nickelodeon, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, kehadirannya mampu memberikan pengalaman baru yang berkesan bagi pengunjung di segala usia. Selain itu, Cow Play Cow Moo akan menjadi game centre bagi beragam komunitas untuk saling mencoba beragam experience seru juga kompetisi game,” terang Daniel Darwin selaku Direktur Cow Play Cow Moo.

Cabang pertama CPCM di Indonesia ini menampilkan sentuhan modern pada desain interior dan tata letak area bermain di area seluas 2.200 meter persegi. Desain futuristik menyatu dengan lampu-lampu dari mesin permainan menciptakan suasana menyenangkan, ceria, dan nyaman saat bermain. Hadir dengan sajian 200 jenis mesin permainan bervariasi membuat para penggemar betah bermain berlama-lama. Selain juga beroleh pengalaman bermain imersif dengan menggabungkan teknologi serta interaksi otentik, para penggemar sudah pasti mengincar merchandise berlisensi resmi dari merek favorit terkemuka karena hanya ada satu-satunya di CPCM.

“Merchandise berlisensi resmi jadi salah satu keunggulan CPCM karena tidak ada dan tidak dijual di tempat karena hanya bisa diredeem dengan tiket dari mesin-mesin permainan. Dalam rangka soft launching, CPMC Indonesia di Carstensz Mall baru menyediakan 200 unit mesin permainan namun dalam waktu dekat akan hadir 100 unit mesin permainan tambahan dengan pengalaman baru dan jadi daya tarik khusus,” ujar Daniel lebih lanjut mengenai salah satu keunggulan dari CPCM.  

Dalam 200 mesin permainan terbaru tersebut, di antaranya ada seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon siap menemani para penggemar di cabang pertama CPCM Indonesia di Carstensz Mall.

Selain itu, untuk memberikan beragam variasi hadiah buat para konsumennya, CPCM memastikan setiap dua sampai empat bulan sekali akan ada pembaruan untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema saat itu yang diantaranya merupakan koleksi eksklusif dan hanya bisa didapatkan di CPCM.

CPCM juga memiliki berbagai macam permainan capit dengan beragam variasi cara bermain dengan keunikan masing-masing. Menjadi tambah seru dengan adanya mesin capit bertanda khusus bergaransi hadiah atau Guaranteed Win Claw Machine, jadi tak perlu khawatir karena pengunjung pasti mendapat hadiah. Tak hanya menghibur, berbagau mesin permainan di CPCM mampu merangsang motorik halus, melibatkan otot-otot kecil seperti jari tangan juga merangsang motorik kasar, melibatkan pergerakan otot-otot besar pada anak ketika memainkan mesin Chunithm Sun. Selain mampu merangsang sensorik pada anak karena membutuhkan fokus dalam menekan tuts saat musik mengalir serta gambar yang bergerak pada layar, pengunjung berbagai usia pun rela mengantri panjang hanya untuk memainkan permainan music arcade keluaran SEGA tersebut karena mempunyai nilai nostalgik bagi generasi 90-an.

Benefit lain yang diberikan untuk memanjakan para pengunjung adalah mereka yang baru pertama kali datang ke CPCM dapat mendaftar sebagai member dengan membayar Rp.10.000 untuk kartu member dan membeli paket koin dengan bonus hingga 100%.

“Kami percaya pengalaman yang tidak terlupakan merupakan salah satu elemen penting dalam arena bermain keluarga yang berkualitas sehingga kami berkomitmen untuk selalu menyediakan beragam inovasi dan variasi agar dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Tidak hanya itu, kami juga tidak lupa memperhatikan aspek kebersihan serta keamanan arena bermain dengan tim yang berpengalaman demi memberikan kenyamanan  bagi setiap pengunjung Cow Play Cow Moo,” tutup Daniel menerangkan lebih jauh mengenai komitmen CPCM untuk pengunjung Indonesia . (*)