Peresmian DPC Moeldoko Center Jakarta Utara

FAZ • Sunday, 17 Sep 2023 - 15:49 WIB

Jakarta - Moeldoko Center dengan bangga mengumumkan peresmian dan pembukaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Moeldoko Center Jakarta Utara.

Acara peresmian sederhana yang diadakan bertujuan untuk memperkenalkan dan menguatkan kehadiran Moeldoko Center dalam membangun Indonesia yang maju.

Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Moeldoko Center hadir dengan membuka DPC di berbagai daerah di Indonesia, termasuk DPC Moeldoko Center di Kota Jakarta Utara yang diketuai oleh Apriyanti.

"Terimakasih atas kepercayaan terhadap saya, semoga DPC ini bisa menjalan visi dan misi, merangkul bersama untuk teman-teman, partner lebih baik, dan semoga dengan adanya team advokat dapat mempermudah teman-teman yg terzolimi," ujar Apriyanti dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/9/2023).

Peresmian DPC Moeldoko Center ini akan dihadiri oleh Bapak Carel Ticualu, Penasehat Moeldoko Center, Trisya Suherman ketua Umum Moeldoko Center, Rusmanto Humas Metro Penjaringan, serta anggota Moeldoko Center.

Acara diawali oleh doa agar Moeldoko Center dapat memberi dampak positif untuk masyarakat dan negara.

"Sangat bersyukur dapat meresmikan Moeldoko Center Jakarta Utara, ditengah kesibukan Moeldoko center ingin membantu masyarakat khususnya masyarakat yang ada disekitar," ujar Trisya

Moeldoko Center yakin bahwa peresmian DPC Moeldoko Center Jakarta Utara ini akan memperkuat komitmen Moeldoko Center dalam membangun Indonesia yang maju dan sejahtera. Tidak hanya itu, Moeldoko Center juga melaksanakan "Jumat Berkah" pembagian makan  untuk masyarakat sekitar. Yang kedepannya akan dilakukan rutin setiap hari Jumat.