Mulai Hari ini, Tiket Piala Dunia U-17 Resmi Dijual

LAN • Saturday, 16 Sep 2023 - 17:55 WIB

JAKARTA - Tiket untuk Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Indonesia mulai 10 November mendatang sudah mulai dijual. 

Dilansir dari laman resmi FIFA, Penjualan tiket resmi dimulai pada hari ini, Sabtu (16/9), pukul 15:00 WIB. Harga tiket bervariasi tergantung pada kategori yang dipilih oleh penonton.

“Turnamen akan berlangsung di Indonesia mulai 10 November hingga 2 Desember 2023,” tulis FIFA dalam keterangan resmi.

“Tiket akan tersedia secara eksklusif di FIFA.com/tickets mulai pukul 15.00 WIB pada 16 September,” lanjut pernyataan tersebut.

FIFA menawarkan beragam jenis tiket, termasuk tiket per pertandingan, tiket per stadion, dan paket keluarga. Meskipun awalnya harga tiket disebutkan mulai dari Rp 125.000, namun di situs web resmi FIFA, harga termurah yang terlihat adalah sekitar Rp 75.000.

Piala Dunia U-17 akan digelar di empat kota, yaitu Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Si Jalak Harupat), Surabaya (Gelora Bung Tomo), dan Solo (Stadion Manahan).

Selain itu, FIFA juga telah melakukan pengundian grup pada Jumat (15/9) lalu. Tim nasional U-17 Indonesia berada di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Timnas U-17 akan memainkan tiga laga fase grup di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan pertandingan pembuka melawan Ekuador.

Jadi, pastikan Anda segera dapatkan tiketnya untuk menyaksikan aksi tim muda Indonesia dalam ajang bergengsi ini!