Brighton Real Estate Sukses Ciptakan Rekor MURI

ANP • Friday, 15 Sep 2023 - 19:18 WIB

JAKARTA - Event besar ini berhasil mencatatkan Brighton Real Estate untuk Rekor MURI sebagai "Open House Properti Serentak di Kota Terbanyak". Acara ini diselenggarakan oleh Brighton Real Estate pada tanggal 6 Agustus 2023 dan memberikan hasil positif serta memantapkan kepercayaan diri para agen properti yang bekerja sama di bawah naungan Brighton Real Estate Indonesia.

Brighton Grand Open House 1000 Properti Serentak Di 23 Lebih Kota Se-Indonesia ini diadakan di berbagai kota, mulai dari Batam, Medan, Palembang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung , Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Jember, Kediri ,Bali, Balikpapan, Samarinda, Makassar

“Kegiatan ini adalah komitmen kami untuk membantu para pemilik properti memasarkan propertinya dan membantu konsumen yang mencari properti impian mereka”, ujar Widjaja Santoso, Chief of Corporate Relation Brighton Real Estate Indonesia kepada media di Jakarta.

“Kami memberikan fasilitas seperti acara Brighton Grand Open House 1000 Properti Serentak Di 23 Lebih Kota Se-Indonesia ini, dan juga aplikasi Brighton App yang berisi lebih dari 500,000 listing properti untuk membantu orang menemukan properti impian mereka." Selain itu, Brighton Real Estate juga didukung oleh jaringan yang kuat berisi lebih dari 5.000 agen properti di seluruh Indonesia, yang siap memasarkan properti sehingga dapat Laku Lebih Cepat.

Acara Grand Open House 1000 Properti ini menampilkan berbagai jenis properti. Mulai dari rumah, ruko, gudang, dengan harga bervariatif. Mulai dari ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Terkait pencapaian Rekor MURI, Brighton Real Estate Indonesia menerima sertifikat langsung dari Bapak Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Brighton Real Estate berterima kasih kepada konsumen setia, pemilik properti, agen properti, pengembang, dan bank yang telah mendukung dan mensukseskan acara Brighton Grand Open House 1000 Properti Serentak Di 23 Lebih Kota Se-Indonesia. “Kesuksesan acara ini sepenuhnya adalah berkat dukungan dari para agen Brighton Real Estate se-Indonesia, jajaran manajemen dan seluruh tim terkait”, tambah Widjaja Santoso.

Brighton Real Estate Indonesia akan terus memberikan pelayanan terbaik dan memberikan keuntungan kepada konsumen dan vendor. “Hanya Di Brighton, konsumen akan dibantu oleh agen profesional TANPA biaya tambahan. Mulai dari: konsultasi pembelian/pencarian properti, pemilihan unit, detail produk, negosiasi, hingga pengurusan legal. Semua tanpa mengeluarkan biaya apapun, alias free atau gratis.”, tambah Widjaja.

“Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah menarik, mulai dari program Brighton Vaganza undian berhadiah mobil Wuling Alvez, emas dan hadiah eksklusif lainnya senilai ratusan juta Rupiah serta hadiah langsung voucher belanja furniture hingga Rp 50 juta”

Hanya Di Brighton, konsumen bisa mendapat kenyamanan dan kemudahan bertransaksi properti di seluruh Indonesia dengan Brighton Real Estate. Hubungi agen Brighton terdekat atau unduh aplikasi Brighton Real Estate untuk informasi lebih lanjut.