Konsumen Kecewa Produk Tak Kunjung Datang, JOIWAY: Pesanan Membludak!

ANP • Tuesday, 5 Sep 2023 - 17:52 WIB

Jakarta - JOIWAY, merek rokok elektrik, menyampaikan permintaan maaf kepada konsumen atas keterlambatan memenuhi pesanan produk JOIWAY Galaxy. Dalam pernyataan tertulisnya, Lay, Sales Manager dari JOIWAY menjelaskan terus berupaya menyelesaikan semua kendala agar pesanan para konsumen segera bisa dipenuhi pasca membludaknya permintaan setelah JOIWAY Galaxy rilis sekitar dua bulan lalu.

“Wah, kami tidak menyangka antusiasme konsumen sebesar ini. Pastinya kami sangat senang jika produk keluaran terbaru kami dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami selalu menjaga semua kualitas produk kami dengan fitur short circuit protection, low voltage protection, overcharge protection, overtime protection, dan max power protection sehingga sangat aman dan nyaman bagi konsumen,” ujar Lay.

Sebagai kompensasinya, pihaknya berjanji memberikan garansi gratis seumur hidup bagi device pod yang terkendala setelah masa pembelian. Sedangkan bagi catridge JOIWAY, mendapatkan garansi berupa tiga hari klaim setelah transaksi pembelian. Atas kejadian tersebut, JOIWAY berjanji akan selalu berupaya penuh untuk menjunjung tinggi kepuasaan konsumen. 

“Karena itu, kami dari pihak JOIWAY langsung berbenah diri dengan memperbanyak serta mempercepat pesanan JOIWAY Galaxy yang sudah dibeli oleh para konsumen agar pesanan segera selesai,” tegasnya. 

Untuk diketahui, pasca rilis, produk rokok elektrik JOIWAY diserbu konsumen. Lebih dari 10 ribu produk JOIWAY Galaxy langsung terjual sehingga konsumen banyak yang harus pesan terlebih dulu. Namun pesanan mereka ternyata tak kunjung datang. Akibatnya banyak konsumen yang mendatangi Ruko Central Park, Jakarta Barat pada 23 Agustus 2023 lalu untuk mendapatkan produk JOIWAY. Para konsumen JOIWAY yang menamakan diri “JOIFANS” tersebut mengaku kecewa karena pesanan rokok elektrik JOIWAY Galaxy mereka tidak kunjung datang. 

“Saya memesan JOIWAY Galaxy sudah lama, tapi nggak datang-datang. Katanya di toko sudah lama kosong!” ujar Doni, salah satu konsumen.

Doni mengaku suka dengan produk ini karena bentuk pods-nya yang lebih handy dan kekinian, serta dilengkapi fitur Glow in The Dark dengan pilihan warna blue, green neon, green, orange dan pink. “Unik banget kan? Saya saya bisa tampil lebih keren di depan temen-temen, hehe ...” senyumnya mengembang.

Selain tampilan produknya unik dan trendi, JOIWAY Galaxy habis diburu konsumen karena harganya yang terjangkau dan tentunya lebih aman digunakan ketimbang rokok konvensional. Dengan harga Rp 200 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan pod dengan kapasitas 600mAh, termasuk satu buah cartridge dengan kapasitas 3ml, dan juga lanyard. JOIWAY sendiri merupakan produk rokok elektrik yang ada sejak 2021. Merek ini memproduksi rokok elektrik berkualitas tinggi dengan misi memberikan solusi terbaik untuk para perokok konvensional dan mengupayakan masyarakat untuk menjauhi polusi asap rokok.