Meriahnya Peringatan Harpelnas 2023 di Kantor BPJamsostek Cilincing

MUS • Tuesday, 5 Sep 2023 - 12:12 WIB

Jakarta - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Cilincing meramaikan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, setiap tanggal 4 September dengan menyapa langsung peserta.

Pada Harpelnas tahun ini, BPJamsostek mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, yang sengaja dipilih sebagai bentuk penegasan komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta.

Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilincing, Haryani Rotua Melasari memimpin langsung kegiatan Harpelnas 2023 ditemani seluruh jajaran dan karyawannya di ruang pelayanan pada Senin (4/9/2023).

“Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023, kami memberikan pelayanan yang spesial dan menghadirkan sejumlah kegiatan hiburan yang sengaja disiapkan sebagai bentuk apresiasi dan menjalin hubungan yang erat dengan peserta yang hadir,” kata Haryani Rotua Melasari.

Kegiatan hiburan yang dimaksud berupa games, tanya jawab, pembagian souvenir dan snack, serta kue ulang tahun yang disiapkan bagi peserta yang sedang berulang tahun.

Dalam kesempatan itu, Ani panggilan Haryani Rotua Melasari menyampaikan, pekerja yang tumbuh dan kuat tidak serta merta dapat dicapai tanpa adanya perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sebagai jaring pengaman atas risiko-risiko yang berpotensi muncul.

Menurut Ani, mengajak seluruh peserta untuk selalu memastikan diri dan orang-orang terdekat untuk terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan agar bisa Kerja Keras Bebas Cemas. Pihaknya juga memastikan BPJS Ketenagakerjaan selalu siap melayani peserta dengan prima dan sepenuh hati.

Untuk itu, Ani mengingatkan setiap pekerja dan pemberi kerja untuk mendaftarkan diri dalam Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang dikelola BPJS Ketenagakerjaan, berupa Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Disamping itu, Ani juga mengajak seluruh peserta untuk selalu memastikan diri dan orang-orang terdekat untuk terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan agar bisa Kerja Keras Bebas Cemas. Pihaknya juga memastikan BPJS Ketenagakerjaan selalu siap melayani peserta dengan prima dan sepenuh hati.

“BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilicing berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik peserta yang datang langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses digital yang telah disediakan seperti Jamsostek Mobile (JMO) dan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kotak Fisik),” pungkas Ani.