Engenius, Sysware Indonesia Dan Mahavira System Integra Gelar ICT Summit 2023 Bersama Komunitas IT Jabar

ANP • Monday, 4 Sep 2023 - 15:59 WIB

BANDUNG - Bertempat di Hotel Novotel Bandung, pada Jumat 01 September 2023, Kolaborasi antara Sysware Indonesia (Sysware), Mahavira System Integra, dan EnGenius Indonesia Kembali melakukan kegiatan transformasi teknology Bersama komunitas IT Jawa Barat (CommIT) dengan tajuk “Engenius Cloud Jawa Barat Ict Summit 2023”.

EnGenius Country Manager Indonesia,Tony Tanzil mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk memberikan informasi seluas luasnya bagi rekan professional IT diseluruh Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat.

"EnGenius semakin berkembang dalam mengusung teknologi komunikasi dan informatika, khususnya yang berkaitan dengan business-grade access point indoor/outdoor, Managed PoE+ Network Switch, Aggregate SFP+ Switch, SD-WAN Gateway, dan CPE devices. Upaya tersebut kami lakukan dengan sebaik-baiknya, detail dan lengkap kepada Profesional IT yang hadir pada kegiatan tersebut,“ tegas EnGenius Country Manager Indonesia, Tony Tanzil.

Menurut Chief Operating Officer dari Mahavira, Daniel Suryo, kegiatan “EnGenius Cloud Jawa Barat ICT Summit 2023 “ memungkinkan semua pihak bisa berinteraksi 2 arah, mendengarkan setiap problem atau kendala yang sering terjadi di lingkungan perusahaan atau instansi ditempat mereka berkerja, baik dalam industry Manufacture, Perbankan, Healthcare, Education, bahkan Hospitality, Semua pasti punya permasalahan terkait dengan ICT yang unik dan berbeda satu dengan lainnya.

Komunitas IT Jawa Barat (CommIT) adalah gabungan professional IT lintas Industri (Manufacture, Perbankan, Edukasi, Health Care, hingga Hospitality) yang berada di wilayah Jawa Barat, berusaha merangkul seluruh rekan rekan professional IT yang ada di wilayah Jawa Barat dengan tujuan saling bertukar informasi dalam ruang lingkup ICT, dan banyak problem atau masalah IT yang bisa dicari solusinya jika dikerjakan Bersama sama, demikian diterangkan oleh Bp. Andy Aries selaku perwakilan Komunitas IT yang hadir membuka kegiatan acara tersebut.

"Sysware Bersama Mahavira berusaha untuk menjadi mitra yang memberikan solusi terbaik bagi rekan rekan IT di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat, ada banyak solusi terkait dengan ICT yang akan kami berikan baik melalui workshop, pertemuan secara daring atau kunjungan langsung, dan kami berupaya menjadi mediator dari Principle ke end user," kata Hady Purbaya, Senior Sales Manager Mahavira System Integra.