Yupi Hadirkan Rainforest di Revo Mall Bekasi

ANP • Sunday, 3 Sep 2023 - 23:08 WIB

BEKASI - Ada wahana menarik dan menantang dan disukai keluarga dan anak-anak.  Wahana tersebut bernama Wahana  Yupiland Rainforest di lantai UG, Revo Mall Bekasi, yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Wahana ini disiapkan Yupi, produsen permen gummy yang digemari anak-anak hingga 30 September 2023 mendatang. Tempat bermain ini didesain khusus untuk anak-anak dan keluarga dengan berbagai wahana, atraksi, dan kegiatan seru. Tempat ini buka setiap hari selama jam operasional Revo Mall Bekasi, yaitu dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Menurut Addyono H. Koloway, Marketing Communication Manager PT. Yupi Indo Jelly Gum, Yupi Rainforest adalah tempat bermain anak-anak yang diadakan oleh Yupi. Tempat ini menawarkan beragam pengalaman petualangan yang seru dan menarik bagi para pengunjung.

"Lokasi tepatnya yaitu di pintu masuk depan Revo Mall Bekasi. Sehingga pengunjung yang datang langsung dapat melihat secara langsung Yupi Rainforest ini," katanya, Sabtu (2/9/2023).

Dengan pembelian produk Yupi senilai minimal Rp25 ribu, pengunjung akan secara otomatis mendapatkan akses masuk ke berbagai wahana di Yupi Rainforest.

Di dalam ada jembatan gantung yang berayun-ayun di ketinggian memicu adrenalin anak saat melintasinya. Kemudian di bagian tengah Yupi Rainforest ada banyak wahana permainan khusus anak, seperti mandi bola, halang rintang, dan lainnya. 

Dengan berbagai rintangan dan tikungan yang menantang, anak-anak dapat mengeksplorasi, menguji kecerdasan, dan kelincahan mereka dalam prosesnya.

“Wahana ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk berpetualang dan menunjukkan kemampuan mereka dalam menyelesaikan tantangan,” katanya. 

Sebelum keluar area Yupi Rainforest pengunjung disuguhkan oleh labirin yang membuat bingung dan seru.

"Di dalam wahana ada patung-patung seperti kelinci, beruang, macan, dan rusa, itu dibuat dari permen Yupi yang ditempel-tempel," kata dia.

Ada juga aktraksi hujan permen Yupi yang merupakan salah satu atraksi paling menarik dan dinantikan oleh para pengunjung Yupi Rainforest. Dalam waktu yang cukup singkat, langit-langit pada Yupi Rainforest akan dipenuhi dengan hujan permen Yupi. Pengunjung dapat menikmati momen langka ketika Yupi Strawberry Kiss turun dari langit seperti hujan.

Dengan berbagai wahana seperti labirin, jembatan gantung hingga atraksi hujan permen yang ada di Yupi Rainforest, Addyono berharap wahana ini dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dan membebaskan imajinasi anak-anak.

“Kami menghadirkan Yupi Rainforest di Revo Mall Bekasi sebagai area bermain anak-anak yang penuh keceriaan dan kegembiraan. Kami percaya bahwa setiap anak memiliki hak untuk merasakan kegembiraan dalam menjalani masa kecil mereka, untuk itu Yupi Rainforest hadir untuk menghibur mereka," kata Addyono.