Pesta Rakyat Ganjar Pranowo: Semarakkan Kota Bekasi Dengan Konser Spektakuler Dan Pasar UMKM

• Sunday, 3 Sep 2023 - 21:34 WIB

BEKASI - Pesta Rakyat Ganjar Pranowo kembali memeriahkan Kota Bekasi pada  Minggu (3/9). Festival musik yang berlangsung di Lapangan Multiguna ini berhasil menghipnotis ribuan pasang mata dari para pengunjung.

Konser yang berlangsung meriah ini menampilkan penampilan memukau dari NDX AKA, Kuburan Band, The Batak's Band, dan Om PMS. NDX AKA turut membawakan sebuah single yang baru mereka rilis yaitu “Banteng Metu Kandang” dalam pesta rakyat kali ini.

“Kami akan membawakan sebuah single baru kita, yaitu Banteng Metu Kandang di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo kali ini,” ucap NDX AKA.

Selain konser, Pesta Rakyat ini juga menawarkan pengalaman berbelanja yang unik di pasar rakyat. Ratusan UMKM dari berbagai sektor seperti kuliner, fashion, kerajinan tangan, dan lainnya, menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. 

Salah seorang pungunjung, Ribka Paulina, menikmari kuliner khas Jawa Barat yang cukup diminati oleh kawula muda yaitu seblak.

“Di pesta Ganjar ini, saya beli seblak khas bandung di stand-stand UMKM disana,” ucap Ribka.

Acara ini juga menyajikan doorprize menarik yang membuat pengunjung antusias. Berbagai hadiah seperti barang elektronik, voucher belanja, dan produk dari UMKM lokal yang menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, memberikan sambutan hangat kepada ribuan warga Kota Bekasi menjelang puncak acara di malam hari.

“Pesta Rakyat ini untuk memberi apresiasi kepada bapak haji Ganjar Pranowo yang mana pada 5 September besok, beliau akan purna dari jabatannya sebagi Gubernur Jawa Tengah yang telah mengabdi selama 10 tahun,” imbuh Gus Nahib.

Melalui acara spektakuler ini, Sahabat Ganjar berharap bahwa warga Kota Bekasi yang telah mempersatukan tekad dan semangat, bisa terjaga hingga kontestasi pilpres 2024 mendatang.