Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam Bersama, Sukses Perkuat Basis Dukungan

ANP • Sunday, 3 Sep 2023 - 21:31 WIB

Semarang - Relawan Sedulur Saklawase terus gencarkan basis dukungan bagi Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Mochamad Herviano. Relawan Sedulur Saklawase baru-baru ini menggelar beberapa kegiatan yang sukses menarik antusiasme warga di Kota Salatiga. Kegiatan ini berhasil memperkuat basis dukungan terhadap Calon Legislatif, Mochamad Herviano 

Kegiatan senam bersama telah diadakan oleh Relawan Sedulur Saklawase di Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Acara ini sukses menarik antusiasme ratusan warga yang hadir dalam rangka memperkuat semangat Bersama untuk Mochamad Herviano. Senam bersama ini juga memperkuat semangat kebersamaan, gotong-royong dan kesehatan yang dijunjung tinggi oleh Relawan Sedulur Saklawase.

Senam bersama yang diselenggarakan oleh Relawan Sedulur Saklawase menjadi wujud dukungan dan kepedulian mereka terhadap Mochamad Herviano dalam perjuangannya untuk mewakili rakyat di Kota Semarang. Acara ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat hidup sehat dan kebersamaan di antara warga masyarakat.
Acara senam bersama ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan sosial antarwarga di Kecamatan Tugu. Kegiatan semacam ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bersatu dan bergerak bersama, dengan tetap menjaga kesehatan.
Tak sampai disitu, Di Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, dukungan kepada Mochamad Herviano semakin kuat. Ratusan Masyarakat berkumpul memberikan deklarasi dukungan mereka. Dalam sebuah aksi yang mencolok, ratusan orang bersuara bersama untuk menyuarakan dukungan kepada Mochamad Herviano. 

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam kegiatan ini. Ia juga memastikan bahwa organisasi Relawan Sedulur Saklawase akan terus berperan aktif untuk memperkenalkan serta menguatkan dukungan untuk Calon Legislatif Mochamad Herviano, dirinya juga menegaskan Relawan Sedulur Saklawase juga berkomitmen turut serta dalam pembangunan daerah.
“Kami berharap bahwa melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini, masyarakat dapat berkontribusi positif dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan di Jawa Tengah,” ungkap Sayoga Ketua Relawan Sedulur Saklawase.

Dalam perjalanan politik, dukungan yang kuat dan terstruktur dari masyarakat, sebagaimana yang telah diperlihatkan oleh Relawan Sedulur Saklawase, memiliki potensi untuk memberikan dorongan positif kepada calon legislatif yang bertekad untuk mewakili kepentingan rakyat. Melalui inisiatif ini, semakin nyata bahwa keterlibatan aktif dan kerja sama yang erat antara warga dan calon legislatif mampu menghasilkan perubahan berarti bagi masyarakat dan wilayah mereka.
Relawan Sedulur Saklawase juga berkomitmen untuk bekerja keras memperjuangkan visi dan misi yang telah diemban oleh calon tersebut, serta membangun masa depan yang lebih baik untuk Jawa Tengah.