HIPMI Jaya Puji Inisiatif Pemuda Perindo Bangun Jaringan lewat Mini Soccer

MUS • Thursday, 31 Aug 2023 - 12:14 WIB

Jakarta - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya memuji inisiatif Pemuda Perindo bersilaturahmi serta membangun jaringan lewat mini soccer. Acara tersebut pun disambut dengan penuh antusias.

Pemuda Perindo yang merupakan organisasi sayap Partai Perindo melakukan laga persahabatan mini soccer melawan HIPMI Jaya di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta, Rabu 30 Agustus 2023 malam WIB. Diketahui, laga tersebut berlangsung dengan format trofeo guna menambah tali silaturahmi.

Wakil Bendahara Umum HIPMI Jaya, Biantra Wiyogo, merespons baik acara yang digagas Pemuda Perindo. Menurutnya, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

"Acara ini sangat bagus kita pemuda-pemuda main bola bersama yang diselenggarakan oleh Pemuda Perindo, tapi kita diundang juga oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk bermain bola bersama," kata Biantra kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu 30 Agustus 2023.

"Di sini kita ada tiga tim jadi kita melakukan trofeo, semua saling bertemu untuk meningkatkan silaturahmi sesama pemuda," lanjutnya.

Lebih lanjut, Biantra mengungkapkan acara ini sangat bermanfaat karena membuka relasi baru. Ia mengapresiasi Pemuda Perindo karena sukses menggelar laga persahabatan mini soccer melawan HIPMI Jaya.

"Kita bisa menambah jaringan, relasi juga khususnya dari Hipmi kita pasti suka sekali untuk membuka jaringan baru. Ini sangat bermanfaat sekali karena ini kita semua berolahraga," ungkap Biantra.

"Khususnya kita di Jakarta sangat susah menemukan lapangan bola dan akhirnya sekarang ada lapangan paling bagus di daerah kuningan dan tepuk tangan untuk teman-teman karena sudah bisa menyelenggarakan acara ini bersama-sama," pungkasnya.

Sementara itu, Pemuda Perindo berjanji untuk tidak hanya berhenti sampai di sini saja dalam menggelar event olahraga. Sebab, mereka ingin terus merangkul sebanyak mungkin masyarakat.

"Ke depannya juga tidak hanya organisasi sayap partai maupun organisasi lainnya tapi juga akan melibatkan masyarakat luas juga karena kita ingin olahraga ini berdampak luas bagi masyarakat umum," kata Kepala Bidang Olahraga DPP Pemuda Perindo, Mahesa Bintang Putra Aldafi.