Buka Outlet di Spark, Sate Khas Senayan Manjakan Pengunjung dengan Hidangan Autentik Jawa dan Bali

FAZ • Tuesday, 29 Aug 2023 - 23:16 WIB

Jakarta – Perusahaan F&B Indonesia Sarirasa Group mengumumkan pembukaan outlet terbaru Sate Khas Senayan di Senayan Park atau Spark, Jakarta Pusat. Pembukaan outlet baru ini merupakan bagian dari komitmen Sarirasa Group, perusahaan F&B Indonesia, untuk terus melestarikan dan memperkenalkan hidangan khas Indonesia kepada masyarakat luas.

“Sejak didirikan pada 1974, Sarirasa Group memiliki misi untuk melestarikan dan mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia ke semua kalangan, khususnya generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa. Spark merupakan salah satu tempat rekreasi paling populer di kalangan anak muda saat ini. Oleh karena itu, kami percaya bahwa outlet terbaru ini akan menjadi lokasi penting untuk kembali mempromosikan kelezatan hidangan Indonesia ke generasi muda,” ujar Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group.

Dengan kapasitas 90 orang, outlet terbaru Sate Khas Senayan menghadirkan menu-menu favorit seperti sate ayam, sate buntel, sate lilit, tahu telur, nasi bali dan masih banyak lagi. Sementara desain interiornya menggabungkan elemen tradisional seperti wayang dengan sentuhan modern, menawarkan pengalaman tersendiri dalam menyantap hidangan khas.

Outlet Sate Khas Senayan Spark beroperasi mulai pukul 10.00 WIB. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silakan klik tautan berikut: https://connects.sarirasa.co.id/