Rayakan Anniversary ke-33, Guardian Hadirkan Pameran Spesial di Tunjungan Plaza, Surabaya

ANP • Monday, 28 Aug 2023 - 16:03 WIB

Surabaya – Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia bagian dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) telah hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia selama 33 tahun. Sepanjang perjalanannya, Guardian tetap berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. 

Spesial merayakan Anniversary yang ke-33 tahun, Guardian mengadakan pameran di Tunjungan Plaza bertemakan #DekatdiGuardian yang berlangsung hingga 3 September 2023. Pameran ini menghadirkan promo spesial dan didukung lebih dari 20 brand produk kesehatan dan kecantikan. 

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan, “Hadirnya special exhibition dalam rangka Guardian Anniversary ini merupakan upaya kami untuk semakin dekat kepada pelanggan dan memberikan pengalaman belanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan. Selain didukung dengan promo spesial, exhibition ini juga didukung dengan kegiatan yang menarik di setiap booth brand-brand yang berpartisipasi.”

Guardian bekerja sama dengan beberapa brand ternama lokal dan internasional dalam Special Anniversary Exhibition mulai dari Maybelline, Revlon, L'Oréal, Make Over, Nordic, Bioderma, Kyolic dan masih banyak lainnya. Guardian menjadikan momen perayaan ulang tahunnya untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan melalui berbagai penawaran menarik mulai dari freebies, shopping voucher, serta potongan harga spesial hingga 50%. Di momen perayaan ini, Guardian juga menawarkan program promosi unggulan +1000 dapat 2 untuk pembelian semua produk own brand selama periode satu bulan penuh.

“Sebagai destinasi belanja produk kesehatan dan kecantikan utama di Indonesia, Guardian berupaya untuk terus memberikan produk terbaik untuk semua pelanggan. Melalui program dan promo yang kami tawarkan, Guardian ingin menjadi teman terpercaya dan selalu dekat dengan masyarakat. Berawal di Surabaya, Guardian Special Anniversary Exhibition akan dilanjutkan ke Mall lainnya sepanjang tahun 2023 yaitu Mall Central Park dan Kota Kasablanka Jakarta. Pengunjung dapat menikmati diskon spesial dan flash sale menarik setiap hari selama exhibition berlangsung.” ujar Malvin.