Merlynn Park Hotel Jakarta Bantu Korban Kebakaran di Gambir

LAN • Monday, 28 Aug 2023 - 12:54 WIB

Jakarta - Merlynn Park Hotel Jakarta dengan tulus memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kebon Jahe Kober, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, pada tanggal 23 Agustus 2023. Puluhan rumah yang habis terbakar menjadi perhatian utama dalam aksi Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan pada hari ini.

Acara CSR ini berupa pembagian ratusan box makanan kepada warga yang terdampak langsung oleh kebakaran ini. Segenap jajaran manajemen dan tim yang dipimpin langsung oleh General Manager, Adolf Gustaf turun langsung ke lokasi kejadian untuk menyampaikan simpati dan dukungan kepada masyarakat yang sedang menghadapi cobaan berat ini.

"Kami merasa sangat prihatin atas musibah yang menimpa warga di Jalan Kebon Jahe Kober. Kami ingin memberikan dukungan dan bantuan sebisa mungkin dalam situasi sulit ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit keceriaan dan meringankan beban mereka," ucap Adolf. 

Hotel Bintang 5 yang berlokasi di daerah Harmoni itu percaya bahwa tanggung jawab sosial adalah bagian integral dari operasi bisnisnya. Dalam upaya berkelanjutan untuk mendukung komunitas sekitarnya, hotel ini akan terus menjalankan program-program CSR yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Merlynn Park Hotel Jakarta juga mengajak semua pihak, termasuk masyarakat luas, untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada korban kebakaran ini. Setiap bentuk kontribusi, baik moril maupun materiil, akan sangat berarti bagi warga yang sedang memulihkan diri dari bencana ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program kegiatan lainnya yang dijalankan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta, silakan kunjungi situs web resminya di www.merlynnparkhotel.com atau hubungi nomor telepon di (021) 300 26 888.