Menilik Dibalik Kelezatan Roti Mantao Dalam Workshop Sahabat Ganjar

ANP • Sunday, 27 Aug 2023 - 17:49 WIB

PARE PARE – Sahabat Ganjar, relawan yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kewirausahaan, kembali mengukir prestasi dengan sukses menggelar workshop pembuatan roti mantao khas Pare Pare. Kegiatan ini berlangsung dengan meriah di Kota Pare Pare pada hari Minggu (27/8).

Acara workshop yang dipandu oleh anggota Sahabat Ganjar ini menarik perhatian anak muda setempat, yang antusias belajar membuat roti mantao khas daerah mereka. Salah seorang peserta, Abigail Vanessa, mengatakan rasa senangnya telah mengikuti kegiatan ini. 

"Seru banget belajar bikin roti mantao hari ini! Gak nyangka bisa bikin sendiri dan rasanya enak,” ucap Vanessa.

Tidak hanya workshop roti mantao, Sahabat Ganjar juga mengadakan kegiatan senam pagi yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai kalangan usia. Dalam kegiatan senam yang penuh semangat itu, William Kertajaya berbagi pengalamanya.

 "Senam bareng Sahabat Ganjar bikin hari Minggu jadi lebih fresh. Bisa olahraga sambil kenal orang baru,” ucap William.

Pagi yang bersemangat ini tidak hanya dipenuhi dengan kegiatan kuliner dan olahraga, tetapi juga dengan kegiatan sehat bersama yang melibatkan Sahabat Ganjar dan masyarakat setempat. Ketua DPC Kota Pare Pare, Joko Susilo, turut memberikan dukungannya dalam rangkaian acara ini. 

"Saya bangga dengan semangat Sahabat Ganjar dalam menggerakkan kegiatan positif seperti ini. Semoga ke depannya bisa semakin banyak kegiatan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh Joko.

Selain itu, Sahabat Ganjar juga berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“warga Kota Pare Pare juga berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya di tahun 2024,” tambah Joko.

Rangkaian acara yang meriah ini menunjukkan komitmen Sahabat Ganjar dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulawesi Selatan.